• Beranda
  • ...
  • Electronics
  • 5 Rekomendasi Merk Magic Com Terbaik & Hemat Listrik yang Bisa Dicoba

infosupplierAvatar border
TS
infosupplier
5 Rekomendasi Merk Magic Com Terbaik & Hemat Listrik yang Bisa Dicoba
Magic Com merupakan salah satu alat elektronik rumah tangga yang wajib dimiliki. Karena dengan adanya alat ini, kita tidak perlu repot-repot lagi untuk memasak nasi dan menjaganya tetap hangat.

Sebelum membeli Magic Com, sudah selayaknya untuk kita perhatikan dahulu fitur-fitur yang dimilikinya. Semakin banyak fitur yang dimiliki, maka akan banyak memberikan kemudahan.

Saat ini sudah ada banyak merk yang memproduksi magic com, dan pastinya masing-masing mereka memiliki keunggulan tersendiri. Adapun pada thread ini mimin akan memberikan rekomendasi 5 merk magic com terbaik yang hemat listrik.

1. PHILIPS
Quote:


Pelapis *Bakuhanseki 5 lapis canggih dari Philips 6X lebih keras dibandingkan lapisan normal, memastikan panci Anda bertahan lebih lama. Berkat sistem pemanas 3D, setiap butir beras akan dimasak sempurna untuk dinikmati oleh Anda dan keluarga hingga 48 jam.

Rentang Harga: Rp 390.000 – Rp 2.668.035

2. BOLDE
Quote:


Panci pada alat rice cooker BOLDe terbuat dari material stainless steel yang tidak lengket. Dilengkapi penutup dengan kunci model klip dan gelas ukur, sehingga menjadikannya semakin unggul. Dengan menggunakannya, proses menanak nasi akan lebih efisien dan cepat matang hanya sekitar 20 menit.

Rentang Harga: Rp 168.500 – Rp 720.000

3. YONG MA
Quote:


Yong Ma Magic Com adalah merk rice cooker terbaik berikutnya, Yong Ma Magic Com menggunakan bahan stainless pada bodi dari rice cooker ini. Sehingga terlihat mewah dan membuat rice cooker ini lebih tahan lama. Bagian panci pada rice cooker ini juga sudah dilengkapi dengan Ceramic Coating.

Rentang Harga: Rp 300.000 – Rp 3.397.500

4. COSMOS
Quote:


Rice cooker Cosmos dengan dengan inovasi teknologi harmond yaitu teknologi anti gores pada rice cooker harmond series yang diproses dengan teknologi khusus & didinginkan ke temperature mendekati 0 derajat celcius, membuat rice cooker anti gores, tidak terkelupas walaupun disikat dengan sikat baja sehingga lebih aman untuk kesehatan.

Rentang Harga: Rp 200.000 – Rp 3.250.000

5. PANASONIC
Quote:


Panasonic Rice Cooker adalah merk yang sudah berpengalaman sejak tahun 1988. Sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitas dari produknya. Panasonic Rice Cooker dilengkapi dengan teknologi 5 Layer IH Stronger Heat, yaitu teknologi pemanasan induksi 5 lapis yang mengelilingi panci.

Rentang Harga: Rp 325.000 – Rp 1.558.900

Itulah beberapa rekomendasi merk magic com terbaik dan hemat listrik yang bisa agan coba. Semoga bermanfaat..

[Sumber]

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
keepo.co
zerauw
daftarharga.com
daftarharga.com dan 14 lainnya memberi reputasi
15
7K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Electronics
ElectronicsKASKUS Official
6.3KThread2.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.