• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Arnold Schwarzenegger Selingkuh Dengan ART, Sang Istri Maria Shriver Resmi Bercerai.

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Arnold Schwarzenegger Selingkuh Dengan ART, Sang Istri Maria Shriver Resmi Bercerai.




Nampaknya selingkuh tidak pandang bulu, mau yang kaya atau kere, dari penjahat hingga pejabat selingkuh menjadi sosok yang sangat mengerikan, untuk mempercepat kehancuran rumah tangga.

Hal itupun juga terjadi pada artis kelas atas, seperti bintang Hollywood dengan peran terbaiknya sebagai salah satu robot di film terminator.



Dialah Arnold Schwarzenegger, yang menikahi Maria Shriver selama 25 tahun, namun rumah tangganya harus karam diterpa ombak perselingkuhan.

Di tahun 2011, salah seorang pembantu di tempat Arnold Schwarzenegger yaitu Mildred Baena. Diduga telah melakukan hubungan gelap dengan sang majikan, bahkan hubungan terlarang antara Mildred dan Arnold itu menghasilkan seorang buah hati yaitu Joseph.

Konten Sensitif


Tentu saja hal itu membuat geram, mereka pun akhirnya pisah ranjang selama 10 tahun. Namun gugatan cerai baru terlaksana hari ini, tentu akan ada pertanyaan kenapa butuh waktu yang lama untuk menggugat cerai?

Nah hal ini disampaikan oleh sahabat dekatnya yaitu Page Six, kemungkinan terbesar adalag alasan finansial, terlebih Arnold memang memiliki segalanya. Kalau finansial kurang baik setelah bercerai tentunya akan rugi juga, jadi itu adalah alasan yang masuk akal.



Perselingkuhan ini memang cukup heboh, bagaimana tidak sang pembantu itu juga sudah mempunyai suami. Namun Mildred di tahun 1996, awal kali berhubungan layaknya suami istri dengan majikan di wisma di mansion Pacific Palisades.

Sedangkan istri Arnold sedang liburan bersama anak-anak mereka. Ketika Joseph dilahirkan juga didaftarkan sebagai anak dari suaminya Mildred. Namun kebohongan itu terungkap, karena bayi tersebut sangat mirip dengan Arnold.



Setelah kejadian itu mereka pun pisah ranjang, tapi setelah di tahun ini ada kejelasan bahwa Maria Shriver menggugat cerai, akan ada kesempatan Arnold dan pacarnya saat ini Heather Milligan, yang sudah 8 tahun berjalan bersama untuk menikah.

Sementara Shriver sendiri telah berkencan dengan Matthew Dowd, anak-anak mereka pun sudah tumbuh beranjak dewasa yaitu Katherine, Christina, Patrick, dan Christopher.



Kisah percintaan sang bintang dan mantan gubernur California ini memang kompleks, terlihat bahagia di depan publik namun ternyata itu semua hanyalah omong kosong. Apakah ini penyakit public figure?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




Diubah oleh c4punk1950... 04-01-2022 05:05
emineminna
109arnold
lukmandhari
lukmandhari dan 32 lainnya memberi reputasi
33
27.6K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.