Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fiksyauAvatar border
TS
fiksyau
Gokil... Real Fight 2 Youtuber || Winson Reynaldi Vs Eriko Lim


Sedang Tranding saat ini di youtube dan viral, unggahan dari @winsonreynaldi dengan judul : Full Fight Vidio (Vlog) yang di unggah pada tanggal 30/12/2021 dan Pertarungan di mulai tanggal 26/12/2021 terpampang di tumnail, lalu siapakah yang memenangkan pertarungan ?

Diketahui winson dan ericko memang sudah lama menunggu dan menanti momen seperti ini, hingga kemudian berakhir di ring fight.

Mereka sejak dulu sudah psywar saling balas membalas ucapan hingga omongan kotor terucap dan saling membalas caption caption yang berbau sindiran.

Dalam unggahan Yt @winsonreynaldi memperlihatkan salah panitia acara membacakan peraturan dan lanjut sampai masuk ke ring, di momen itu yang paling emosi iyalah Ericko Lim sebelum mulai sudah mendorong Winson Reynaldi.

Tak sampai disitu, ketika mulai pertandingan di menit awal ericko meluncurkan pukulan seperti "Tidak terlatih" Gerusukan dengan gaya tarung jalanan hingga dalam komen tak sedikit yang memuji winson karna, ia tetap tenang dan membalikan keadaan walau, Terkena cakar dimata hingga di gigit oleh lawanya

Tak lebih dari 5 menit pertarungan di ronde pertama di menangkan oleh Winson Reynaldi dengan tehnik Rear Naked Choke (RNC) Kuncian yang sekejap melumpuhkan Ericko hingga ia nge-Tap tanda menyerah.

Usai pertandingan Ericko Lim meminta Host yaitu Uus untuk Rematch "Gua mau rematch si sekarang" ucap ericko, namun keinginan nya di tolak oleh uus karna "dalam satu hari tidak bisa 2 pertandingan orang yang sama" saut uus selaku host.

Hingga vidio itu tranding dan banyak tanggapan komentar dari diterjen +62

@ngakakanjay
Bg kalo mau rematch boxing aja, klw mma gak seru krn erick gak tau rules dan gak tau tehnik mma, dan udah pasti lu yang bakal menang sih. Gw yakin yang nonton pasti banyak yg berharap kalo kalian berkerlahi tonjok tonjokan, boxing cocok si buat fight selanjutnyah.

@kampungpunyacerita
Salut sih, selesaikan masalah secara jantan di arena, dapat cuan, traffic perfeck.

@rezzapahlevi
BIG RESFECT WS

@Bang WS benar2 mengontrol emosi saat bertanding
Win win win SOOOOOON

Diterjen +62 menunggu rematch dari pertandingan ini, apakah youtuber konfik akan mencontoh cara jantan ini? Tulis dikolom ikan, eh komentar....🐣

Sumber
sumber gambar: tumnail yt @winsonreynaldi
Diubah oleh fiksyau 31-12-2021 16:03
0
1.3K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.