Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

merianarita99Avatar border
TS
merianarita99
Pesepak Bola Dengan Tato Terbanyak
JagoGocek.com – Pesepak Bola Dengan Tato Terbanyak. Bagi sebagian orang, tato dianggap sebagai sebuah seni dan keindahan. Maka dari itu mereka rela tubuhnya diukir berbagai macam bentuk tato yang tak jarang memiliki makna tertentu. Begitu pun dengan para pesepakbola dunia. Bahkan tato kerap menjadi ciri khas dari beberapa jagoan lapangan hijau.

Djibril Cisse



Djibril Cisse. Tampak nyaris tak ada ruang lagi untuk menambah ukiran tato lain di tubuhnya. Striker Bastia tersebut memiliki lebih dari 40 tato di bagian atas tubuhnya. Pemain berusia 33 tahun itu juga memiliki tato berbentuk cetakan kaki di bahu kanannya dan motif macan tutul memenuhi lengan kirinya. Cisse juga memiliki sayap malaikat raksasa di punggungnya.

Tim Howard

Mungkin banyak yang tak menyadari jika nyatanya Tim Howard memiliki banyak koleksi tato di tubuhnya. Kecenderungannya mengenakan kostum lengan panjang saat bermain di lapangan, karena dirinya berposisi sebagai kiper, membuat hampir semua ukiran tato di tubuh Howard tertutupi. Bahkan, kiper asal Amerika Serikat itu memperlihatkan tubuhnya yang penuh tato saat berpose untuk cover Adweek edisi terbaru beberapa waktu lalu.

Danniel Agger



Daniel Agger. Pemain asal Denmark ini dikenal dengan koleksi tato yang menutupi hampir sebagian tubuhnya. Bak sebuah kanvas, tubuh Agger diukir berbagai gambar dan kalimat penuh makna. Ia memiliki banyak tato Viking di bagian atas tubuhnya dilengkapi dengan gambar kuburan di bagian punggung serta bahasa latin yang berbunyi, “Death is certain, its hour is uncertain.”

Nigel De Jong



Nigel De Jong mungkin menjadi pemilik tato yang dirancang paling indah di dunia sepakbola. Tubuh bagian atas dan lengan gelandang AC Milan ini ditutupi dengan sebuah pola mengesankan yang tampaknya cukup rumit. Pola tato tersebut bahkan dapat kita lihat di leher dan tangannya.

Boateng



Gelandang Schalke Kevin-Prince Boateng memiliki banyak tato menarik yang menghiasi dada, lengan dan lehernya. Pemain asal Ghana mempunyai gambar peta Afrika di bisep kirinya dan tato yang ia dedikasikan untuk mantan klubnya, AC Milan, di lengan kanannya. Dia mengukir satu set kartu remi dan beberapa berlian di lehernya, dan kalimat bertuliskan “Love vs Pain and Pain vs Love” di dadanya. KPB juga melukiskan jaring laba-laba r di atas lutut kirinya, yang merupakan ‘penghargaan’ untuk cedera lutut.



0
11.6K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.