hearfearhereAvatar border
TS
hearfearhere
Butuh investor usaha jualan hp dan laptop person to person
Good day agan agan semua , perkenalkan saya ryan umur 22 tahun dari jakarta sekarang saya sedang berdomisili di aceh karna kontrak kerja sebagai designer interior di perusahaan saya bekerja semenjak 2018. 

saya ada usaha sampingan yaitu jual beli hp dan juga laptop terkadang juga dapet pesanan seperti kamera atau konsol game.

saya ada pesanan untuk tahun baru ini yang lumayan besar yaitu pengadaan laptop untuk team perusahaan saya pribadi 3 unit dan saya baru bisa dapat dp 50 persen nya karna kantor saya baru mau bayar segitu seperti kustomer kustomer saya sebelum nya dan saya biasa cover capital fund antara dari investor atau dengan dana pribadi. sistem tempat saya ambil barang atau distributor saya hanya mau mengirim barang setelah full payment. ini sudah saya jalani selama 2 tahun terakhir tanpa kendala di sisi distributor nya dan sudah saya minta jaminan juga secara tertulis untuk legal nya. 

terakhir kali saya dapat pesanan sekitar 2 minggu lalu dan di pesanan kali ini investor terakhir saya dari nevada amrik yang saya kenal pribadi dari atasan saya tidak berminat untuk melanjutkan karna ingin menggunakan uang nya di urusan keluarga. jadi saya sedang mencari investor baru lg.

financial projection nya saya akan bagi hasil sekitar 20% dari total dana yang di berikan. 
untuk pesanan kali ini adalah 3 unit Laptop Asus ROG strix G512LI dengan harga beli dari distributor yaitu 13,2 jt rupiah perunit dan saya jual lg 15,4 ke customer saya dengan total keuntungan 2.2jt rupiah perunit/ total 6.6jt rupiah. dana yang saya sudah pegang sekarang adalah 23,1 jt dan dana yang dibutuhkan untuk pesanan saya adalah total 39.6 jadi saya masih butuh dana sekitar 16,5juta untuk dapat memesan 3 unit laptop tersebut

total yang agan dapat adalah profit 3,3 juta atau setengah dari keuntungan yang didapatkan. dengan modal 16,5 jt yang agan berikan berarti 20 persen profit .

dan dengan thread ini saya juga attach beberapa foto dan screenshot bukti dari pesanan sebelum nya.

itu penawaran yang saya berikan dan saya berharap agan agan ada yang berminat . dikarnkan saya masih muda dan masih kurang dalam relasi saya terkendala disini dan pesanan ini dapat membantu saya meringankan beban orang tua saya dalam urusan finansial.

sekian dari saya dan terimakasih atas waktunya untuk membaca email ini .semoga agan dan keluarga lancar urusan dan rezeki nya serta sehat selalu.

best regard - ryan
emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol



Diubah oleh hearfearhere 31-12-2021 12:45
0
708
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.5KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.