Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wanita-wanita Tak Biasa Dalam Sejarah Umat Manusia, Edisi Suka Merudapaksa!

millenieAvatar border
TS
millenie
Wanita-wanita Tak Biasa Dalam Sejarah Umat Manusia, Edisi Suka Merudapaksa!
halo umat manusia,

seperti biasa jumpa lagi dengan ane di forum ini, bah di kesempatan kali ini ane bakal bikin thread memabahas hal-hal yang luar biasa unik dan mencengahkan di seluruh alam semesta. dan topic kali ini adalah para wanita yang tidak bisa, dimana mereka ini suka merudapaksa kaum laki-laki.

Seperti yang kita tahu kasus pemerkosaan itu indentik dengan laki-laki  merudapaksa wanita, tapi apa jadi nya kalau ada wanita  justru malah merudapaksa laki-laki. wadidaw…entah itu laki-laki nya seperti bak ketiban durian runtuh atau memang beneran ketiban durian runtuh. atau gak tahu dah.

Mungkin kalian bisa jawab dikolom komentar semisal kalian jadi korban, apa yang kalian rasakan di di situasi mencekap tersebut, tiba-tiba ada wanita terus merudapaksa kalian?? Dan kasus wanita merudapaksa laki-laki ini, di alami baberapa wanita yang sudah di tangkap oleh pak pol, siapa saja mereka langsung saja ke tkp cekidot:

Joelle M. Barozzini


berita ini pernah viral pada masa nya dimana wanita bernama Joelle M. Barozzini yang pada saat itu berusia 46 tahun, berasal dari kota Greensburg, amerika serikat. dia merudapaksa anak tiri atau anak asuh nya yang di rawat sejak kecil sebanyak 500 kali.

Joelle M. Barozzini mulai merudapaksa anak asuh nya saat dia berusia 16 tahun sampai 24 tahun, sampai kasus ini terungkap. wah ini mah Bagi yang sering menjajaki alam semesta lain, pasti kalian tahu kalau ini password nya mature atau kalau gak milf. ciat ciat ciat.

terungkap dalam persidangan bahwa Joelle M. Barozzini dan anak tiri nya sering berhubungan badan di rumah dan di hotel setiap akhir pekan. dia sering memberi alcohol pada anak tiri nya sebelum melakukan hubungan intim.


dalam persidangan juga anak tiri nya menceritakan bahwa pada saat  Joelle M. Barozzini ingin merudapaksa, dia di cengkram tangan nya lantas dengan berutal mencium mulut dan bibir, sehabis itu dia manarik ke kamar dan berhubungan seks.

Mereka melakukan hubungan seks tidak tentu kadang hampir setiap hari, dan parah nya lagi beberapa kali saat ada suami Joelle M. Barozzini juga dirumah. Anak tiri nya juga sempat menceritakan pada temen dan kerabat yang dia percaya tapi mereka malah tidak percaya atas perlakukan hidup tiri nya.

Joelle M. Barozzini sendiri tidak di penjara karena memenangkan persidangan kasus tersebut.

Leah Cordice

Konten Sensitif

kasus pemerkosaan ini agak drama banget bre, dimana seorang wanita bernama Leah Cordice berusia 20 tahun berasal dari Windsor, inggris. dia adalah seorang baby sisiter atau ART kalau disini jadi terdakwa kasus pemerkosaan.

dimana korban nya adalah anak 13 tahun yang tidak lain adalah anak majikan nya sendiri, bahkan karena pemerkosaan tersebut Leah Cordice sampai hamil, wadidaw.

Leah Cordice di ketahui merudapaksa anak majikan nya sebanyak 5 kali. kanapa kasus ini terungkap? itu karena suami Leah Cordice sendiri curiga akan kehamilan nya yang tak wajar. lantas suami nya meminta tes DNA, dan duaarrr ternyata anak yang di kandung bukan hasil berhunungan seks dengan suami nya melain kan  hasil dari berhugan seks dengan anak amajikan nya, yang berusia 13 tahun.

Konten Sensitif

kurang lebih nya, Leah Cordice ini tahu kalau dia hamil karena merudapaksa anak majikan nya, dan meminta pacar nya untuk segera menikahi nya. dan karena itu Leah Cordice di jatuhi hukuman 30 bulan.

padahal suami nya juga lumaya ganteng tapi kok bisa ya, ah sudah lah.


nah itu dia wanita-wanita tak biasa dalam sejarah umat manusia, edisi suka merudapaksa. bagaiman tangkapa kalian bre, menanggapi dua kasus di atas?? beri komentar menohok kalian di kolom komentar, jadi sekian dulu dan terimakasih.

penulis: milenie

sumberlink dan link 2


Diubah oleh millenie 02-01-2022 02:17
iwankeme198016
koi7
calvinn28
calvinn28 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
15.8K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.