• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Trending Adegan Istri Bongkar Selingkuh Suami dengan Bukti Kuat, Netizen Terwakili

KokonataAvatar border
TS
Kokonata
Trending Adegan Istri Bongkar Selingkuh Suami dengan Bukti Kuat, Netizen Terwakili

Sebagian besar istri terluka saat mengetahui suaminya berselingkuh. Bukti kuat sudah di depan mata. Namun tidak semua istri berani berhadapan dengan suami membeberkan bukti.
 
Kinan berbeda. Meskipun dalam kondisi hamil, dia berani menghadapi Aris suaminya tanpa menundukkan wajah. Membongkar habis perselingkuhan suaminya. Sang suami masih menyangkal dengan berbagai alasan yang dibuat-buat.
 
Adegan konfrontasi trending dan menjadi banyak meme
 
Adegan konfrontasi Kinan dan Aris tersebut memang hanya cuplikan drama  Layangan Putus WeTV seri 6. WeTV sengaja mengunggah ke Youtube dalam rangka promosi. Adegan tersebut mendapat perhatian dari netizen sehingga trending. Sudah ditonton hampir 2 juta kali.
 
Mayoritas netizen memuji peran Putri Marino sebagai Kinan serta Reza Rahadian yang menjadi Aris. Mereka pasangan suami istri dalam Layangan Putus. Aris berselingkuh dengan Lydia yang diperankan Anya Geraldine. Setelah mengumpulkan cukup bukti, Kinan membeberkan semua bukti itu kepada Aris. Adegan tersebut terlihat natural. Emosi tokoh Kinan dan Aris bagai suami-istri yang benar-benar sedang bertengkar.
 
Netizen membuat meme dari tangkapan layar adegan Kinan yang berkonfrontasi dengan Aris. Dialognya pun bermacam-macam. Sebagian besar berupa sindirian terhadap laki-laki yang berselingkuh yang disertai humor. Meme Kinan dan Aris tersebut marak beredar di media sosial.
 







Hati istri yang tersakiti berhasil diwakili
 
Kinan yang berani menunjukkan bukti perselingkuhan suaminya terlihat superior dan powerfull. Mimik dan bahasa tubuhnya bagai singa yang siap mencabik mangsa. Aris meski masih berkilah namun sejatinya kalah. Bahkan saat Aris memotong ucapan Kinan, hanya bentakan yang dia dapatkan. Kinan unggul dalam konfrontasi itu.
 
Dalam kasus perselingkuhan, betapa inginnya seorang istri seperti Kinan. Begitu berani dan percaya diri mengungkapkan kemarahan dan kekecewaannya kepada suami. Realitanya, banyak istri yang lidahnya kelu tidak dapat berkata-kata setelah berhadapan dengan sang suami. Ujung-ujungnya hanya air mata yang meleleh di pipi.
 
Ada juga yang lantang bicara membongkar perselingkuhan suami, malah mendapat kekerasan verbal dan fisik. Malangnya, sebagian istri bahkan disalahkan. Penyebab suami selingkuh adalah si istri. Tidak becus merawat diri, pelayanan kurang memuaskan dan banyak lagi.
 
Sosok Kinan mewakili hati-hati yang tersakiti. Luka-luka terpendam bagai terobati. Api kebencian dan kemarahan dari trauma berkepanjangan akibat perselingkuhan bagai terpadamkan. Maka dari itu adegan konfrontasi Kinan terhadap Aris trending dan viral. Ada kepuasan tersendiri melihat seorang suami yang berselingkuh seperti Aris terlihat mati kutu.
 






Lalu selanjutnya apa?
 
Siapapun yang pernah berada di posisi Kinan mau tidak mau harus move on. Menerima masa lalu untuk melangkah ke depan. Terlebih jika ada anak-anak yang perlu tuntunannya.
 

Suami-suami seperti Aris semoga tobat. Sehingga perbuatan maksiat yang dilakukannya tidak menjadi utang dan karma. Dan semoga pasangan-pasangan lain tidak mengalami prahara yang membuat dirinya jadi serupa layangan putus.



Sumber 123





emoticon-Sorry
emoticon-Travelleremoticon-Traveller
emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller



BOLEH BACA JUGA




Diubah oleh Kokonata 01-01-2022 08:10
ipanpun
scorpiolama
cheria021
cheria021 dan 21 lainnya memberi reputasi
16
11K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.