Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adindaptrarnAvatar border
TS
adindaptrarn
6 Tips Sukses Menjalin Hubungan dari Aplikasi Kencan
Mencari hubungan yang serius di aplikasi kencan memang butuh sedikit usaha. Namun, ini bukan perkara yang tidak mungkin, kok. Yang penting, Anda melakukan 6 hal penting ini agar sukses menjalin hubungan baru.



Jujur

Aturan pertama cukup sederhana: Bersikaplah sejujur mungkin saat membuat profil Anda. Saat membuat profil, Anda pasti ingin terlihat sempurna dan menawan. Namun, bukan berarti berbohong dengan menulis informasi yang berlebihan, misalnya mengaku lulusan dari kampus favorit ternama atau mengaku suka kucing agar terlihat cute padahal Anda tidak menyukainya. Padahal itu mungkin bukan representasi akurat tentang siapa Anda sebenarnya. 

Ketahui apa yang Anda inginkan

Cara terbaik untuk memastikan kecocokan dengan orang lain adalah dengan mengetahui persis apa yang Anda inginkan. Jadi, sesuaikan profil Anda untuk menarik orang yang tepat. Apakah Anda ingin menjalin hubungan serius atau hanya ingin bertemu orang baru? Apakah Anda ingin berhubungan dengan orang suka traveling atau lebih suka dengan orang yang menghabiskan waktu di rumah? Tunjukkan hal ini dengan menuliskannya dalam profil Anda.

Jangan overmatch

Kalau Anda berpikir semakin banyak orang yang Anda swipe kanan, maka akan semakin banyak yang match, ini tidak sepenuhnya benar. Terlalu banyak pilihan justru akan membuat Anda bingung dan kewalahan. Sebaiknya pilih beberapa profil yang benar-benar sesuai dengan kriteria Anda dan jika sudah match, Anda bisa mulai mengobrol lebih banyak untuk mengetahui kecocokannya dengan Anda. 

Jalani dengan santai

Jangan membuat target yang berlebihan, misalnya harus mendapatkan pasangan yang cocok dalam waktu satu bulan. Anda tak perlu terburu-buru, jalani saja dengan santai dan tanpa tekanan. Cara ini justru akan membuat Anda jadi lebih selektif dalam mencari calon pasangan. Setelah match, Anda bisa melanjutkan dengan mengobrol lewat chat untuk saling mengenal satu sama lain. Jika sudah cukup akrab, Anda juga bisa melakukan video chat untuk mengenalnya lebih dekat lagi.

Aktif

Jika menemukan orang yang match dengan Anda, cobalah bersikap aktif. Buka obrolan dan ajukan pertanyaan untuk menunjukkan minat Anda padanya. Sikap yang aktif akan membangun hubungan dua arah sehingga akhirnya Anda dan dia akan saling mengenal lebih jauh lagi. Kalau di aplikasi kencan lain, biasanya pria yang berperan sebagai orang yang membuka obrolan, maka di Bumble, wanitalah yang memegang kendali. Jadi, jangan ragu untuk membuka obrolan

Percaya dengan naluri

Terakhir, selama proses perkenalan, jangan abaikan firasat atau insting Anda. Terkadang Anda bisa dibutakan oleh banyak faktor yang mengesampingkan naluri Anda. Apa pun itu, dengarkan apa yang dikatakan hati Anda dan percayalah bahwa naluri berusaha melindungi diri Anda. Jika Anda merasa ada sesuatu yang kurang ‘sreg’ tentang orang tersebut, tak usah memaksakan diri untuk terus berhubungan dengannya. 

***


Ada banyak kisah sukses orang-orang yang menemukan pasangan di aplikasi kencan. Tentu saja ini juga dapat terjadi pada diri Anda jika melakukannya dengan tepat seperti 6 tips di atas. Jika Anda ingin mulai mencari pasangan lewat aplikasi kencan, Anda bisa menggunakan Bumble. 

Sebagai aplikasi yang memprioritaskan keamanan pengguna, terutama wanita, Bumble memiliki berbagai fitur memberikan lingkungan yang aman dan positif. Di Bumble, kaum wanitalah yang dapat memulai percakapan jika sudah matchsehingga akan mendorong Anda untuk membuat koneksi yang mendukung kesetaraan, kepercayaan diri, dan rasa hormat.

Bumble juga memiliki fitur private detector yang memakai teknologi IA yang bisa mendeteksi gambar-gambar tidak sopan dari para penggunanya sehingga Anda bisa langsung melaporkannya jika tidak merasa nyaman.

Jadi, tidak ragu lagi, kan, untuk menggunakan aplikasi kencan? Dengan Bumble, Anda dapat menemukan pasangan yang tepat sesuai dengan kriteria Anda.

emoticon-Big Kiss




asamboigan
bam09
bukan.bomat
bukan.bomat dan 28 lainnya memberi reputasi
19
15.5K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.