Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

darmaboyAvatar border
TS
darmaboy
Mahfud Md: Kembang Api Singapura dan RI Sama Saja
Jakarta -

Menko Polhukam Mahfud Md mengungkapkan kebiasaan khusus yang dilakukannya saat pergantian tahun baru. Dia mengatakan biasa menonton TV untuk melihat suasana malam pergantian tahun di sejumlah daerah.

"Ya kebiasaan khusus ya nonton aja dari TV. Jam Papua sudah jam 00.00 WIT ada apa, nanti sejam lagi bagian tengah dan seterusnya. Itu nonton di TV saya," kata Mahfud dalam program blak-blakan di detikcom, Jumat (31/12/2021).
Baca juga:
Prancis-Italia-Yunani Lewati Pergantian Tahun dengan Rekor Lonjakan Corona

Mahfud mengaku hanya pernah sekali merayakan pergantian tahun di Singapura. Mahfud menyebut saat itu dirinya diajak teman untuk melihat kembang api di sana.

"Itu belum pernah keluar saya di malam tahun baru. Oh pernah dulu diajak teman ke Singapur sekali saja di Singapur, 'mari tahun baru di Singapur' gitu. Lihat apa, lihat firework, kembang api," ujarnya.

Sembari tertawa, Mahfud bercerita saat menyaksikan kembang api di Singapur tidak ada yang spesial. Menurutnya kembang api yang disaksikannya saat itu, sama seperti kembang api di Indonesia.

"Saya nonton, kembang apinya sama aja dengan di Indonesia saya bilang, saya (langsung) tidur. Itu yang mau dilihat? Saya tidur masuk kan sama dengan yang dilihat," ucapnya.
Baca juga:
Suasana Bundaran HI di Tahun Baru 2022: Warga Selfie hingga Berolahraga

Mahfud mengira kembang api di Singapura bisa menari dan keluar nyanyian, namun ternyata tidak. Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) ini berujar baru satu kali dirinya menyaksikan kembang api saat tahun baru.

"Saya kira kembang api yang di Singapur bisa seperti menari atau apa, keluar nyanyian, ndak ada tuh sama aja. Pulang saya akhirnya, cuma sekali selama hidup nonton kembang api tahun baru itu," imbuhnya.

berita

kalau Singapura dan Indonesia sama, ngapain koruptor-koruptor pada lari kesana semua, pak....pak emoticon-Nohope
lingdongjing
kelayan
nomorelies
nomorelies dan 5 lainnya memberi reputasi
4
854
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.