Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lenahappy90Avatar border
TS
lenahappy90
Pengalaman menarik uang gampang
Haloo siang , kali ini saya mau share pengalaman saya sendiri, ini sudah sering saya lakukan Dan 95% selalu berhasil , hasil terbesar Yang saya tarik Rp.6,000,000
.
.
Caranya ;
1. Jangan pedulikan hasil akhir , kita harus mau melepaskan.
Ucapkan misalnya “saya menginginkan uang Rp.20,000,000.
.
.
2. Jangan mencari-cari darimana nanti uangnya, Tapi kita tetap fokus pada hari ini, jangan mengharap-harap. Jangan tergantung pada hasil akhir.
LUPAKAN ! Connect langsung ke Allah/Tuhan.
.
Ucapkan ini ;
“Ya Allah, Ya Tuhan saya tidak tau darimana caranya , darimana datangnya dan saya ga tau apa yang akan terjadi dalam waktu 24 jam kedepan. Saya tidak mengharapkan apa-apa dalam waktu 24 jam kedepan. Sekarang saya serahkan kepadamu ya Allah, Ya Tuhan, lakukan keajaiban-Mu saya Siap menerima apapun yang akan terjadi dalam kehidupan saya dalam waktu 24 Jam.
.
.
Caranya :
1. Mau memikirkan uang datang di kehidupan kita.
2. Kita harus bisa melihat uang itu datang di kehidupan kita, mau di dompet, di bank account kita. Pengalaman saya , Fokus di dompet saya terisi penuh dengan uang Yang saya inginkan.
.
.
3. Rasakan apa yang kita rasakan ketika melihat uang itu, bahagia, joget2 atau lompat2, emotion energy yang bergerak jadi bisa menarik secara kilat.
4. Kuncinya disini ; memberi/sedekah.
Setelah mengucapkan ini misal di malam hari besok pagination beri uang jumlah Yang paling besar berapapun di dompet, jumlah terbesar. Tapi klo harus narik dari atm dulu jumlah Yang di sedekahkan 100,000 ya.
.
.
5. Saat sedekah pada orang Yang kita tuju bilang “ini sedekah saya buat jajan” ikuti cara ini ya, bodo amat mau di bilang apa, rasakan energy saat memberi tersebut, semakin bahagia dan penuh syukur.
.
.
Bila ada hasilnya komen ya Di bawah, cara ini adalah rahasia saya setiap ingin menarik uang berapapun Yang saya inginkan.
Semoga bermanfaat untuk kamu 😊❤️
.
.
Noted ; saya tau pasti pada bilang kok Riya atau Pamer, menurut saya ini tidak pamer ini hanya menegaskan klo dengan kata sedekah kita semua punya kepercayaan akan di lipat gandakan Dan kita bilang hanya pada ke orang yang menerima ya. Tapi balik lagi ini Yang berhasil ya Dan saya sampai saat ini masih mempraktekan , pengalaman ini sudah saya praktekin selama 1 tahun. Baiknya di ucapkan di malam hari sebelum tidur ya , besok paginya silahkan langsung di sedekahkan. Terimakasih
bukhorigan
ih.sul
ih.sul dan bukhorigan memberi reputasi
0
1.3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.