June151515Avatar border
TS
June151515
Deretan Peristiwa Viral Paling Trending di 2021


Akhir tahun 2021 sudah di depan mata. Banyak sekali peristiwa tak terduga yang terjadi di tahun ini.
Salah satunya fenomena viral yang sukses bikin geger publik. Banyak kejadian gokil yang menggemparkan sosial media di tahun 2021.
Buat kamu yang penasaran, yuk simak deretan peristiwa viral paling trending yang pernah terjadi di tahun 2021:
1. Pelecehan Seksual
Tahun 2021 bisa dibilang cukup kelam. Salah sati peristiwa yang viral di tahun ini ialah deretan pelecehan seksual. Fenomena itu menggemparkan jagat maya dan menjadi trending di Twitter. Mulai dari kasus mahasiswi Universitas Brawijaya yang dipaksa aborsi hingga bunuh diri, hingga pemerkosaan yang dilakukan oleh pemilik pesantren.

2. Kasus Gofar Hilman
Masih soal pelecehan seksual, YouTuber Gofar Hilman juga menjadi pusat perhatian netizen di tahun 2021 ini. Nama Gofar mendadak trending usai seorang wanita buka suara pernah dilecehkan olehnya.
Kejadian ini membuat Gofar sempat hiatus dari sosial media. Meski begitu, mantan penyiar radio itu juga mengelak tuduhan tersebut.

3. Masturbasi Pakai Cumi-cumi
Masih ingat berita viral satu ini? Jagat maya sempat dihebohkan dengan cuitan seorang pria yang mengaku masturbasi pakai cumi-cumi.
Kejadian itu sontak trending di sosial media. Bahkan, sejumlah netizen mengaku jadi tak suka dengan cumi-cumi sejak cerita itu.

4. Drama Perselingkuhan Pramugara dan Pramugari
Tak lengkap rasanya membahas tahun 2021 tanpa drama perselingkuhan. Salah satunya yang viral ialah perselingkuhan yang dilakukan pramugara dan pramugari salah satu maskapai tanah air.
Kejadian itu viral, usai istri pramugara itu menggerebek dirinya dengan selingkuhannya. Peristiwa itu bahkan banjir parodian di sosial media TikTok.

5. Rachel Vennya Kabur Karantina
Masih segar diingatan soal kasusnya influencer tanah air, Rachel Vennya. Dirinya bikin geger netizen karena kepergok kabur karantina usai pelesiran ke Amerika Serikat.
Hingga kini, nama Rachel masih terus dibicarakan dan trending di sosial media.

6. McDonald BTS
Satu lagi peristiwa viral yang trending di tahun 2021 ialah McDonald seri BTS. Kolaborasi restoran cepat saji dengan boyband asal Korea Selatan itu sukses bikin heboh netizen.
Pada tanggal 9 Juni 2021 lalu, resto tersebut resmi merilis menu terbatas mereka dengan grup yang dinaungi RM dan kawan-kawan. Menu tersebut pun viral dan menyebabkan antrean di setiap toko McDonald di tanah air.

Sumber :

Kaleidoskop: Deretan Peristiwa Viral Paling Trending di 2021, Masih Ingat?
0
1.5K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.