Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hasanahchia12Avatar border
TS
hasanahchia12
PENDAPAT GUE SOAL VIDEO VIRAL DI TIKTOK SALING SINDIR PROFESI
PENDAPAT GUE SOAL VIDEO VIRAL DI TIKTOK SALING SINDIR PROFESI

Hallo gan sist ketemu lagi sama ane, di thread ini cuman sekedar ngeluarin unek-unek aja sih soal video viral yang ada di tik tok akhir-akhir ini.
Di Tik tok rame beud dari kemarin sesama wanita saling sindir menyindir profesi. Ya sih cuman buat just content doank, tapi ya gak sebaiknya aja merasa paling hebat karna pekerjaan nya, merasa seragam yang di pakainya itu adalah kriteria wanita idaman, merasa waOw banget gitu sebagai wanita yang berprofesi seperti itu. Akhirnya saling sindir menyindir profesi. Merasa lebih hebat dari wanita lain yang tidak memiliki profesi atau jabatan seperti itu. Tanpa sadar merendahkan wanita lain yang tidak memiliki profesi sepertinya.

Meski cuman just content tapi kan gak sebaiknya hal seperti itu di jadikan bahan untuk saling sindir menyindir. Sebenarnya ane juga kurang paham dari mana awal sindiran itu bermula. Tapi menurut beberapa video viral di tik tok pertama kali ane lihat itu adalah seorang wanita yang berprofesi di bagian kesehatan entah itu bidan atau dokter yang merasa bangga dengan profesinya, di video yang beredar text dalam video itu adalah menyuruh wanita lain untuk mundur karna saingan nya adalah dia yang seorang wanita yang berprofesi sebagai bidan atau dokter. Sambil menampakkan kegiatannya saat sedang memegang jarum suntik dan mengobati pasien. Seakan bangga dengan profesi yang dimilikinya sehingga menyuruh wanita lain yang tidak berprofesi seperti dia agar mundur karna bukan saingannya.

Dari video itu akhirnya banyak wanita lain dengan profesi nya masing-masing yang membuat video saling sindir menyindir profesi. Seakan satu sama lain bangga dengan profesi yang di milikinya sehingga merendahkan profesi wanita lain.
Seharusnya sesama wanita bisa saling menjaga perasaan wanita lain yang mungkin tidak seberuntung dia memiliki profesi itu. Lagian apapun pekerjaannya, jabatannya, atau kalau pun dia tidak bekerja tidak masalah. Karna sehebat-hebatnya wanita, sebaik-baiknya wanita, adalah WANITA YANG SHOLEHAH.

Maka jangan terlalu bangga dengan profesi pekerjaan atau jabatan yang kita punya. Semua di mata Allah sama yang membedakan hanyalah amal dan ketakwaannya. Sehebat apapun pekerjaan kita, jika kita menyombongkan diri tidak mau bersujud kepadaNya, tidak menjalankan perintahNya, tidak menjauhi laranganNya, semua itu tidak ada artinya.

(Salam dari wanita biasa bukan siapa-siapa, gak idaman pokoknya😁)
lilgd
phyu.03
scorpiolama
scorpiolama dan 6 lainnya memberi reputasi
7
5K
43
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread43KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.