• Beranda
  • ...
  • Health
  • Mau Laris jualan online? Ikuti 5 Tips Jualan Online buat Pemula di Jamin Laris

bundairmaaAvatar border
TS
bundairmaa
Mau Laris jualan online? Ikuti 5 Tips Jualan Online buat Pemula di Jamin Laris


Berjualan di platform media sosial Dan Bisnis berbasis online, akhir akhir ini semakin diminati masyarakat. Bahkan sejak pandemi, terjadi peningkatan yang cukup dramatis.

Menurut berbagai sumber seperti Yang Telah kita ketahui, Indonesia masuk dalam negara yang mengalami peningkatan signifikan. Setidaknya, dalam sehari konsumen Indonesia bisa belanja online.

Di era digital seperti sekarang, peluang untuk buka bisnis online terbuka lebar. Platform-nya pun beragam mulai dari media sosial hingga platform lainnya.

Banyak orang yang akhirnya mencari peruntungan lewat berjualan online. Gak sedikit juga yang bisa meraih kesuksesan dalam usahanya yang berbasis online maupun offline.

Nah, Buat kamu yang tertarik menjalankan bisnis online, peluang untuk memulai usaha selalu terbuka lebar. Tapi, untuk bisa sukses, kamu perlu bekerja keras. Dan, supaya usahamu berjalan maksimal, kamu bisa simak cara sukses memulai jualan online berikut ini.

Cara jualan online paling efektif menggunakan 5 tips Jualan Online buat Pemula berikut:

1.) Riset pasar

Lakukan riset mendalam mengenai perilaku konsumen, supaya kamu bisa sepenuhnya memberikan yang mereka inginkan. Kamu bisa mulai dari mencari tahu barang atau produk apa yang sedang banyak dicari konsumen.

Misalnya, menurut laporan PWC The Global Consumer: Change for Good. Item yang paling banyak dicari per bulan Di tahun 2021 adalah kebutuhan sehari-hari, kesehatan dan kecantikan, serta produk olahraga.

Selain itu, barang eco-friendly juga mulai dilirik. Di Indonesia terdapat 86% konsumen yang lebih memilih produk ramah lingkungan. Dan, Tidak menutup kemungkinan Bisa meningkat Di tahun 2022 Dan berikutnya.

Dari temuan tersebut, kamu sudah mendapat gambaran apa yang diinginkan konsumen sekarang dan mengetahui barang jualan online paling laris saat ini.

Kemudian sesuaikan dengan modal dan preferensi kamu sebagai pemilik usaha.

2.) Tentukan platform berjualan yang lebih efektif

Laporan We are Social dan Hootsuite mengungkapkan bahwa 44,8% orang menjadi tahu informasi tentang brand melalui media sosial.

Jadi, cara sukses berjualan online yang mesti kamu lakukan adalah membuat akun instagram, facebook, atau TikTok untuk memperkenalkan produk kamu.

SELENGKAPNYA>
0
280
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Health
HealthKASKUS Official
24.6KThread9.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.