Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

duniacryptoAvatar border
TS
duniacrypto
Inilah 8 Langkah Mendapatkan Bitcoin Gratis Dengan Cepat di Tahun 2020
Bitcoin adalah mata uang digital elektronik yang saat ini harganya terus naik dari tahun ke tahun, banyak orang yang berinvestasi di bitcoin karena keamanan nya dan terdensentralisasi tidak dikontrol oleh lembaga atau pemerintah. baiklah sobat kali ini saya akan berbagi kepada sobat 8 Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Dengan Cepat bagi sobat yang penasaran dan ingin tahu bagaimana cara cepat untuk mendapatkan bitcoin gratis secara cepat berikut ini adalah daftar cara tercepat untuk mendapatkan bitcoin gratisan.

Jika sobat masih pemula ada baiknya membuat wallet bitcoin terlebih dahulu untuk menyimpan bitcoin, sobat bisa membuatnya di INDODAX wallet bitcoin terbaik dan juga tempat jual beli bitcoin terbesar di indonesia yang juga bisa membeli bitcoin tidak sampai dengan 100 ribu rupiah. baiklah sobat langsung saja tanpa berlama lagi mari kita simak daftar cara mendapatkan bitcoin gratis di bawah ini

8 Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Dengan Cepat

1. Faucet

Mendapatkan Bitcoin gratis dengan cara yang cepat adalah dengan mencari bitcoin gratisan dengan cara bermain faucet, Faucet adalah cara mendapatan bitcoin gratis dengan klaim bitcoin setiap menit atau jam dengan mengklik menyelesaikan verifikasi captcha sobat akan mendapatkan bitcoin gratis

ini adalah cara termudah mendapatkan bitcoin gratisan tanpa perlu banyak modal hanya bermodalkan internet saja. dan berikut ini adalah Faucet Bitcoin terbaik yang saya rekomendasikan buat sobat karena sudah terbukti membayar sampai saat ini, berikut ini adalah daftarnya :

Freebitcoin adalah faucet bitcoin gratis terbaik favorit saya, sobat bisa klaim bitcoin gratis setiap 1 jam sekali, kelebihannya yaitu banyak game jackpot sampai 1 BTC, komisi referral 50%, dan withdrawnya langsung dikirim ke alamat btc

Cointiply bitcoin faucet yang legit sobat bisa dapatkan bitcoin gratis dengan roll btc, bukan hanya itu tetapi juga klik iklan, isi survey, dan bermain game dll dan withdraw bisa juga dengan bitcoin atau dogecoin.

Bonusbitcoin website bitcoin gratisan yang klaim bitcoin nya setiap 15 menit sekali, sobat bisa mendapatkan sampai 5000 satoshi per klaim jika beruntung, selain itu komisi referral 50% dan minimal withdrawnya 30k satoshi ke coinpot sobat harus buat wallet di [url=https://coinpoS E N S O Rdashboard][color=#175a96][size=3][font=Arial, Tahoma, Helvetica, FreeSans, sans-serif]coinpot[/font][/size][/color][/url] terlebih dahulu klo kalau belum buat.

Moonbitcoin situs faucet bitcoin yang memberikan bitcoin gratis setiap 5 menit sekali, dan semakin lama waktu klaim semakin banyak bitcoin yang terkumpul, dapatkan 50% untuk referral bonus, dan withdraw ke akun coinpot.

Qoinpro adalah faucet cryptocurrency online yang tidak hanya bitcoin tetapi banyak juga koin lainnya seperti eth, ltc, doge dan banyak lagi, yang memberikan reward kepada pengguna setiap hari bonus koin gratis.

2. Klik Iklan

Cara nya sangat mudah dan simple yaitu dengan menunggu iklan 10 sampai 30 detik dan mengisi verifikasi captcha nya sobat bisa mendapatkan bitcoin gratis bisa dilakukan di android, laptop atau pc. dan berikut ini adalah rekomendasi website tempat klik iklan dibayar bitcoin terbaik :


Adbtc adalah website klik iklan yang terbaik dan sudah terbukti membayar, hanya dengan mengklik iklan 10 sampai 30 detik saja langsung sobat bisa langsung mendapatkan bitcoin gratis, kelebihan dari Adbtc adalah ada iklan setiap harinya dan komisi referral 10%  min withdraw 30k satoshi

Qoined website klik iklan sampai 25 iklan atau lebih tiap harinya, cuma hanya dengan sekitar beberapa detik saja, juga bonus komisi referral 20%, dan untuk minimal withdrawnya hanya 23k satoshi.

Cointiply adalah tempat kumpulan berbagai macam cara untuk mendapatkan bitcoin gratisan tidak hanya mengklik iklan tetapi juga, nonton video, bermain game, survey, faucet, dll, serta withdraw bisa melalui Bitcoin dan Dogecoin.

Coinpayu tempat web klik iklan yang membayar 25-50 satoshi per klik atau lebih, dan juga di coinpayu banyak sekali event dan contest bitcoin gratis, untuk witdrawnya sekitar 10k satoshi, dan bonus komisi referral 50%.


4. Mining Bitcoin

Mining Bitcoin menjadi salah satu cara mendapatkan bitcoin gratis dengan cepat yaitu dengan mining bitcoin gratisan, tanpa menggunakan modal dan bisa dilakukan di andoid dan pc, berikut ini adalah website tempat untuk mining bitcoin gratis rekomended buat sobat :


Cryptotab adalah tempat mining bitcoin gratisan yang tanpa modal hanya bermodalkan internet daengan mendownload browser cryptotab, daftar dengan email dan mulai menambang bitcoin, dan mulai mining dengan browsing atau biarkan mining bitcoin dengan sindirinya. dan dapatkan bonus btc dengan membagikan link referral

Kryptex adalah website mining bitcoin gratis, bukan ponzi atau meminta sobat invest atau depo, 100 % gratis ini sangat cocok buat sobat yang mempunyai laptop atau pc dan ingin mendapatkan bitcoin gratis dengan cepat dan mudah

Penggunaan juga sangat mudah sobat hanya download aplikasi dan memulai mining bitcoin, dan biarkan aplikasi berjalan dan bitcoin akan terus bertambah.

Computta sama juga sepeti Kryptex aplikasi untuk mining bitcoin gratis yang mempunyai sistem affiliasi atau merujuk link referral untuk mendapatkan banyak bitcoin gratis, ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik di laptop/pc untuk sobat menghasilkan bitcoin gratis.


5. Cloud Mining

Cloud Mining adalah menambang bitcoin dengan menyewat alat atau menyewa kontrak untuk menambang btc dengan membayar sesuai sesuai kontrak yang dibeli sobat bisa mendapatkan bitcoin gratis setiap harinya dan bisa di withdraw jika balance mencukupi, cloud mining menjadi cara terbaik untuk mendapatkan bitcoin tanpa perlu modal untuk membeli alat bitcoin yang harganya sampai ratusan juta dan juga membayar listrik yang mahal, dan inilah rekomendasi untuk sobat website cloud mining terbaik dan legit :


Cryptouniverse website cloud mining terbaik dan terpercaya dan harga sewa mining yang murah terjangkau dengan alat mining bitcoin yang baru dan canggih, dengan menyewa alat mining sobat bisa mulai menghasilkan bitcoin gratis setiap hari.

GenesisMining (bonus kode: 3grC4H) adalah salah satu website cloud mining yang sudah cukup lama dan terpercaya yang masih terbukti membayar bitcoin sampai saat ini, selain itu sobat juga bisa mining ethereum, monero dan litecoin.

Hashshiny website tempat cloud mining bitcoin yang baru terpercaya dengan banyak koin yang bisa sobat tambang seperti ethereum, litecoin, dash, dan monero dll. ini bisa menjadi salah satu website cloud mining pilihan sobat untuk mendapatkan bitcoin.


6. Trading

Trading adalah membeli saat harga murah atau turun dan menjual saat harga naik atau mahal itu adalah prinsip dasar dari trading bitcoin, setelah mendapatkan keuntungan dari selilish jual beli sobat bisa menukarnya kembali dengan bitcoin, atau withdraw dari profit trading yang di dapatkan, dan inilah tempat trading rekomendasi bitcoin terbaik untuk sobat mendapatkan bitcoin :


Indodax adalah tempat trading bitcoin dan tempat jual beli digital aset cryptocurrency terbesar di indonesia, tidak hanya trading bitcoin banyak koin seperti ethereum, litecoin, dogecoin, dan masih banyak lagi, indodax menjadi tempat terbaik untuk trading mendapatkan bitcoin gratisan.


Binance tempat trading bitcoin terbesar di dunia dengan banyak koin yang di tradingkan selain itu di binance juga memberikan komisi referral sebesar 20% selain mendapatkan keuntungan dari trading bisa juga dengan komisi trading dari referral kita dapatkan.


7. Bounty

Bounty adalah cara mendapatkan btc gratis selanjutnya, cara kerjanya yaitu kita hanya mempromosikan suatu proyek cryptocurrency di forum bitcointalk.org , dengan mempromosikannya di social media atau menulis artikel/ blog tentang proyek tersebut.

Untuk memulai bermain bounty sangat mudah yaitu setidaknya sobat harus mempunyai akun social media seperti facebook, twitter, telegram, atau linkedin dll. dan tentunya harus daftar membuat akun di forum bitcointalk, setelah itu mulai berpartisipasi proyek bounty disini https://bitcointalk.org/index.php?board=238.0 disana banyak proyek bounty yang bisa sobat ikuti

Bounty memang menggunakan bahasa inggris tetapi sobat bisa mentranslate dengan google translate untuk dapat memahaminya. untuk menerima pembayarannya sobat harus membuat wallet ERC20 wallet IMTOKEN bisa sobat download di Play Store, jika sobat telah melakukan tugas bounty sobat akan dibayar dengan koin/ token dari proyek itu dan kemudian bisa sobat jual menjadi bitcoin atau jadikanya ke rupiah di Indodax


8. Airdrop

Aidrop crypto adalah sama juga cara kerja mempromosikan suatu proyek crypto dengan share membagikan di social media atau menjalankan airdrop bot telegram dan juga atau dengan menginvite teman untuk berpartisipasi di proyek tersebut dengan cara yang sangat mudah dan  gampang


Pertama sobat setidaknya harus mempunyai akun telegram, facebook, twitter, dan wallet IMTOKEN yang bisa sobat download di play store. dan bergabung disini https://t.me/airdropgratisid tempat channel airdrop terupdate dengan tutorial yang lengkap.

Tentunya ini bisa menjadi rekomendasi buat sobat yang ingin untuk mendapatkan bitcoin gratis dari airdrop, tanpa modal hanya share di social media dan mengisi alamat wallet kita akan dibayar dengan token dari proyek tersebut dan tentunya juga bisa ditukarkan dengan uang rupiah.
Sobat bisa baca disini : Cara Mendapatkan Bitcoin dan Uang Online Gratis dari Airdrop Crypto

Kesimpulan

Mendapatkan bitcoin gratis tentunya membutuh waktu dan kesabaran dalam mencari bitcoin gratis, jika sobat ingin mendapatkan bitcoin dengan instant tanpa harus beli alat atau menunggu lebih baik membelinya saja langsung di Indodax . saya juga masih mencari bitcoin gratisan dari link yang saya rekomendasikan ke sobat karena saya telah mencobanya dan terbukti

Saya mengumpulkan bitcoin percaya bahwa nilai bitcoin akan terus naik dan memilih bitcoin sebagai investasi terbaik untuk masa depan karena melihat banyak sekali teknologi yang menggunakan blockchain, saya percaya bitcoin akan menjadi pilihan investasi terbaik di masa depan.



sumber: maniakbitcoin.com
0
5.2K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
HYIP / Money Game / PTC / Autosurf
HYIP / Money Game / PTC / AutosurfKASKUS Official
20.2KThread1.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.