• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kasian, 2 Orang Ini Adalah Korban Kejahatan Bisa-bisa nya Dipelintir Jadi Tersangka!

millenieAvatar border
TS
millenie
Kasian, 2 Orang Ini Adalah Korban Kejahatan Bisa-bisa nya Dipelintir Jadi Tersangka!

halo,

jumpa lagi dengan ane di forum ini, nah seperti biasa di kesempatan ini ane bakal membahas berita-berita yang cukup wadidaw tentu nya yang ada di Negara api ini donk. dan topic kali ini adalah korban kejahatan bukan nya mendapat keadilan yang layak, bisa-bisa nya dipelintir jadi pelaku kejahatan itu sediri.

ane kurang paham, apakah itu yang salah hukum nya, system nya, atau memang orang nya. mungkin agan-agan wow bisa menjawab nya di kolom komentar. tapi kalu menurut ane yang nama nya korban kejahatan ya harus nya korban, dan yang pelaku kejahatan ya harus nya jadi pelaku.

kalau misal di bolak balik itu mah goreng tempe, bukan hukum namanya. kalau di anologi nya itu misalkan orang merampok diri nya sendiri, kan gak mungkin juga, kenapa diri sendiri dirampok oleh dirinya sendiri. wah ini bener-bener ngawur.

seperti hal nya di alami orang-orang yang bakal ane jabar kan di bawah, ibarat kata mereka udah jatuh dari tangga eh ketiban tanggany pula, siapa mereka cekidot:

Dedi Irwanto-Korban Begal yang Jadi Tersangka


kasus ini lagi anget-anget nya viral di media sosial hari-hari ini bre, dimana orang bernama Dedi Irwanto berumur 21 tahun Warga Jalan Simpang Umar, Dusun 6, Desa Sei Glugur, Kecamatan Pancur Batu, Deliserdang korban aksi begal.

dimana dia di begal di Jalan Sei Beras Sekata, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang. kronologi nya pada saat itu Dedi Irwanto sedang sedang dipinggir jalan karena sedang menerima telpon, dan tiba-tiba segrombolan pria berjumlah 4 orang berusaha merampas motor dan hp nya.

Dedi sadar 4 orang tersebut tidak punya niatan baik ia pun megeluarkan pisau lipat yang kebetulan dia bawa pada saat hari itu, dab dengan pisau tersebut dedi melindungi diri,

Dan untung nya dia bisa melawan empat begal sekaligus dengan pisau lipat yang dia bawa. begal yang dia lawan salah satu nya terkena tikaman Dedi, sampai pada akhirnya begal yang lain takut dan kabur.

Dedi Irwanto pun saat itu juga ikut kabur setelah mereka kabur dan menikam salah satu nya. ternyata begal yang kena tikaman itu tewas di tempat, sampai pada akhir nya Dedi Irwanto di tetepkan tersangka kasus pembunuhan.


menurut ane ini cukup abu-abu di sisi lain melindungi diri tapi disisi lain juga merugikan diri sendiri, semisal ada kasus serupa dan kayak berulang kali terjadi kasus seperti ini, dimana membela diri dari aksi kejahatan masuk penjara,lha kepiye taw? masak jika ada orang yang mengacam nyawa, korban Cuma melongo aja. gak jauh beda sama korban pemerkosaan.

masak polisi saja yang boleh melawan kejahatan, ane kira jika itu yang jadi korban polisi yang mana dia sudah dibekali dengan senjata api, dia juga bakal melawan dan menambak begal tersebut.

tapi yang gimana lagi, orang yang gak punya duit mah sulit lepas jika udah di tetapkan tersangka seperti Dedi Irwanto, kecuali di buat viral dulu baru dah bisa menerima keadilan.

MFA-korban KDRT Jadi Tersangka


kasus yang kedua ini lebih absurd banget dan penuh drama bre, banyangin aja ada anak nih dia dianiaya oleh oknum polisi yang gak lain bapak nya sendiri dan dia lapor ke polda bukan malah dapat keadilan dan perlindungan anak malah ditetepakan jadi tersangka, maksud nya lha terus masyarakat harus lapor kemana?? masak ke satpam BCA yang ramah-ramah, tugas mereka mah buat menjaga kemaana bank.

kejadian ini di alami oleh anak dibawah umur berinisial MFA yang telah dianiaaya oleh bapak nya sendiri yang mana dia juga sebagai anggota Polri di Polres Pematang Siantar berinisial PJSP.

kronologi nya itu, MFA sebagai korban sering menjadi korban KDRT oleh bapak nya sendiri, diman dia sering dipukul oleh PJSP. nah muncak nya ketika MFA ini di suruh beli aqua oleh bapak yang mana dia salah beli aqua, dihajarlah  MFA sampai jontor-jontor, antum bisa liat foto nya.

karena dirasa hal tersebut sudah kelewatan PJSP ini dilaporkan ole istri nya sekaligus ibu korban berinisila YD ke Polres Pematang Siantar. bukan nya malah dapat perlindungan dan keadilan chuaak… eh malah justru ibu korban mendapat intimidasi dan acamana.

terus lebih parah nya lagi MFA yang jadi korban KDRT oleh bapak nya, entah ada angin apa malah jadi tersangka. wah ini ciat ciat ciat banget dah.. dan sampai berita ini dinaikkan Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, belum dapat memberikan keterangan.


nah itu dia plot twis paling horror dah, bagaimana pendapat kalian bre terkait kasus di atas?? beri tanggapan menohok kalian di kolom komentar, terimakasih.

Penulis: millenie

Sumberlinklink 2


adityasatriaji
asamboigan
davianjustice
davianjustice dan 35 lainnya memberi reputasi
36
16.4K
202
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.