• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngakak, Pria ini Gunakan Celana Dalam Wanita Sebagai Masker Saat Naik Pesawat

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Ngakak, Pria ini Gunakan Celana Dalam Wanita Sebagai Masker Saat Naik Pesawat
Foto pria menggunakan celana dalam wanita | news.sky.com


Sebuah kelakuan nyeleneh yang dilakukan seorang pria di dalam pesawat membuat dirinya menjadi perhatian publik, dimana ia menggunakan celana dalam wanita berjenis G-String berwarna merah sebagai pengganti masker.

Setelah staff pesawat melakukan pemeriksaan ulang sebelum berangkat ia pun menemukan pria nyeleneh tersebut dan menegurnya untuk menggunakan masker sesungguhnya jika tidak ia akan dilarang untuk melakukan penerbangan dan pria tersebut bersikeras dan kemudian staff maskapai menyuruhnya keluar.

Peristiwa itu terjadi di pesawat United Airlines yang akan lepas landas dari Miami, Florida menuju Washington DC. Ada juga penumpang lainnya yang mengabadikan kelakuan nyeleneh pria ini, dan kemudian viral setelah ia mengunggahnya ke media sosial pribadinya.



Dalam video tersebut staff meminta pria yang bernama "Adam Jenne" tersebut untuk turun dari pesawat alasannya adalah karena menggunakan masker yang tidak pantas. Dan pria berusia 38 tahun itu malah marah-marah karena menggap pihak maskapai penerbangan mempersulit, dan akhirnya Adam Jenne bersedia dikeluarkan dari pesawat.

Adam mengatakan jika ia tidak setuju dengan aturan yang mengharuskan penumpang memakai masker saat naik pesawat. Oleh karena itu, ia pun memutuskan untuk menggunakan celana dalam wanita sebagai masker.

Pria ini juga mengatakan bahwa dia menggunakan pakaian dalam wanita sebagai masker pada saat melakukan penerbangan sebelumnya dan tidak ada yang melarang. Di penerbangan sebelumnya ia juga ditanyain Kenapa ia menggunakan celana dalam wanita sebagai masker namun, pria ini pun menjawab dengan santai sebagai masker.

Foto pria menggunakan celana dalam wanita | screenshot dari video youtube.com Fox 4 Now


Setelah kejadian tersebut, pria ini pun mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan email dari perusahaan United Airlines, yang memberitahukan bahwa dia saat ini dilarang naik maskapai penerbangan mereka sampai penyelidikan atas insiden tersebut selesai dilakukan.

Menurut Departemen Komunikasi United Airlines mengatakan, jika pria tersebut tidak mematuhi salah satu persyaratan untuk melakukan penerbangan yaitu masker. Pihak United Airlines memuji staf mereka yang berani menegur dan menyuruh turun penumpang yang tidak disiplin, alasannya adalah untuk keselamatan bersama.

Pihak Maskapai pun menegaskan, jika ingin menggunakan jasa kami para penumpang harus mematuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, federasi penerbangan dan pihak maskapai.




Penulis: Sambelterasi052
Referensi: news.sky.com - Man kicked off flight for wearing women's underwear as face mask
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
arsenalkufc
Okutet
Zero
Zero dan 16 lainnya memberi reputasi
17
5.5K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.