citrajulyAvatar border
TS
citrajuly
Cara Melipat Celana Dalam Mudah dan Sederhana
Cara melipat celana dalam sebenarnya tidak ada panduan khusus yang diperlu Anda lakukan. Namun, ada beberapa hal yang bisa Anda coba supaya melipat celana dalam jadi lebih simpel dan tidak terlalu memakan tempat di lemari pakaian rumah Anda.

Lipatan celana dalam yang ada sekarang ini memang berbeda dengan sebelumnya. Bila Anda langsung mencoba model lipatan gulungan dan kotak. Cara melipatnya pun cukup sederhana.

Anda bisa lipat pada bagian sisi kiri dan kanan celana dalam ke tengah. Barulah masukkan kedua lipatan tersebut menjadi gulungan. Selanjutnya setelah model lipatan gulungan, Anda dapat coba melipat dengan model kotak.

Caranya simpel sekali, terlebih dahulu bentangkan celana dalam ke permukaan yang rata, lalu lipat bagian depannya berada di atas. Lalu, bisa juga Anda tarik dan lipat salah satu bagian celana dalam ke tengah.

Barulah, ditimpa dengan lipatan yang ada pada bagian sisi lainnya dan bagian bawah celana dalam lipat ke atas. Cara melipat celana dalamyang mudah dan sederhana memakai model kotak dan juga gulungan sangat menarik untuk dicoba.

Sumber: https://citragrosir.com/tips-melipat...kan-traveling/
Diubah oleh citrajuly 27-12-2021 05:39
0
509
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Do It Yourself
Do It YourselfKASKUS Official
1.5KThread1.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.