• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ramai Kirim Pesan Duka Kepada Orang yang Masih Hidup Netizen Indonesia Ga Ada Obat!

risdongklowAvatar border
TS
risdongklow
Ramai Kirim Pesan Duka Kepada Orang yang Masih Hidup Netizen Indonesia Ga Ada Obat!

Jagat sosial media baru saja dirundung berita duka atas meninggalnya salah seorang selebgram Edelenyi Laura Anna atau yang biasa publik kenal sebagai Laura Anna. Laura meninggal setelah dua tahun berjuang melawan penyakit Spinal cord injury yang membuat setengah dari badannya mengalami kelumpuhan akibat dari kecelekaan tunggal yang dialaminya bersama sang pacar Gaga Muhammad.


Berpulangnya Laura Anna menjadi kabar yang mengejutkan bagi beberapa orang pasalnya beberapa hari sebelumnya Laura masih terlihat sangat ceria ketika muncul di acara podcast Close the door milik Deddy Corbuzier. Laura bahkan tidak sedikitpun terlihat patah semangat atas apa yang di deritanya.

Mendadaknya kabar meninggalnya Laura Anna ternyata membuat para netizen banyak yang ikut berbela sungkawa menuliskan perasaan sedih mereka juga betapa terkejutnya mereka kehilangan sosok Laura Anna yang dikenal periang. Namun ada yang menarik dari banyaknya pesan belasungkawa yang disampaikan oleh para netizen tersebut ternyata banyak yang engga sesuai alamat alias salah sasaran. Bagaimana tidak salah seorang reporter asal Brazil bahkan sampai harus menaruh keterangan dengan huruf kapital  bertuliskan ‘I AM NOT LAURA FROM INDONESIA’ di bio Instagram miliknya karena banyaknya kiriman pesan belasungkawa yang ia terima di DM maupun di kolom komentar reporter asal Brazil tersebut bahkan sampai harus menon-aktifkan kolom komentar Instagramnya dan mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh netizen Indonesia membuatnya muak dan sama sekali tidak lucu.

Quote:


Quote:


Apa yang dilakukan oleh netizen Indonesia itu pun menegaskan kembali bahwa penganugerahan Indonesia sebagai  negara dengan index kesopanan digital paling buruk se-Asia pasifik pada tahun 2020 sepertinya bukanlah sesuatu yang keliru melihat bagaimana militansinya netizen Indonesia sampai sekarang yang engga bisa mengontrol diri saat berada di ruang bernama sosial media.

Gimana nih pendapat kalian tentang apa yang dilakukan oleh netizen kita yang membuat jengah orang luar. Mungkin sebagian ada yang bilang apa yang dilakukan netizen tersebut adalah bentuk lucu-lucuan  tapi masa sih ngelucu harus sampai ngebuat orang jadi engga nyaman dan mungkin saja itu bisa berpengaruh ke pekerjaannya loh yang bisa jadi terganggu karena banyaknya pesan spam yang masuk semoga ini bisa menjadi pelajaran ke depan yak agar kita bisa menjadi lebih bijak dalam bermain sosial media di masa mendatang ya … emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller

Sumber refrensi thread: DI SINI

 

 

 

 

 

 

 


ohayoominasan
SoupAyam
Black Angel
Black Angel dan 10 lainnya memberi reputasi
11
7.3K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.