• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Reborns Dolls, Subkultur Yang Jamak Diketahui Orang Luar, Tapi Baru di Indonesia

machinAvatar border
TS
machin
Reborns Dolls, Subkultur Yang Jamak Diketahui Orang Luar, Tapi Baru di Indonesia

Sumber gambar | Google Images

Saat kita membicarakan cinta, sangat sulit untuk menjelaskannya. Hal itu dikarenakan banyak sudut pandang yang muncul di dalamnya. Ada yang mengatakan bahwa cinta itu ketika ada proses timbal balik, ada yang mengatakan cinta itu tak memandang fisik, ada yang mengatakan bahwa cinta itu perlu memandang fisik, dan banyak lagi definisi personal bagi masing-masing orang.
Begitu pula dengan apa yang dilakukan oleh Ivan Gunawan baru-baru ini. Ivan Gunawan mempublikasikan dua bayi yang bernama Miracle dan Marvel. Anak pertamanya adalah Miracle dan anak keduanya adalah Marvel.
Meskipun terlihat seperti hal yang becanda bagi para netizen, Ivan Gunawan memposting kedua boneka yang dia anggap anak itu dengan caption yang nampak serius. Serius menganggap kedua boneka itu benar-benar anaknya. Bahkan mengajak Ayu Ting Ting foto bersama anak pertamanya tersebut. 

Sumber screenshot| Instagram Ivan Gunawan



Apa yang dilakukan Ivan Gunawan ini mungkin baru bagi orang Indonesia, tapi tidak bagi orang luar negeri. Kalau orang luar negeri membeli dan merawatnya bukan untuk mainan atau koleksi semata. Boneka bayi yang nampak realistis ini mereka beli dan kemudian mereka rawat untuk meredakan serangan kecemasan yang mereka lalui. Beberapa dari mereka merawat reborn dolls untuk mengobati rasa sedih yang tak terobati akan tragedi yang menimpanya karena ditinggal mati oleh anaknya.



Quote:

Mungkin yang dilakukan Ivan Gunawan juga sama seperti apa yang dilakukan oleh orang luar negeri sana. Ivan Gunawan yang sampai sekarang masih belum memiliki anak beneran dan kemudian menginginkan sensasi memiliki anak, akhirnya memutuskan untuk membeli boneka bayi realistis seperti yang di milikinya sekarang.
Quote:

Terlepas dari apa penyebab sebenarnya tindakan Ivan Gunawan tersebut, sepertinya ini bisa menjadi bisnis yang menarik. Apalagi harganya sangat mahal. Hehe. Atau mungkin ini adalah promosi yang sedang dilakukan oleh artis-artis di Indonesia? Aku tidak tahu. emoticon-Ngacir

--
Terimakasih sudah membaca trit ringan pagi ini.
Sehat dan bahagia selalu.emoticon-rose


oulaaa
aldo12
Envy13
Envy13 dan 27 lainnya memberi reputasi
26
20.5K
171
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.