Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

siklusuang.comAvatar border
TS
siklusuang.com
Tertarik Investasi Crypto? Ini Prospek dan Cara Memulainya
Tertarik Investasi Crypto? Ini Prospek dan Cara Memulainya

Cryptocurrency atau mata uang crypto saat ini menjadi produk investasi yang diminati oleh banyak orang. Buat kamu yang mengikuti berita pasti tidak asing dengan bitcoin, dogecoin, dan lainnya. Bitcoin dan dogecoin merupakan dua contoh mata uang crypto. Investasi crypto diminati karena harganya yang dapat meningkat drastis. Tentunya dengan harga yang meningkat drastis ini akan menjanjikan keuntungan yang berlipat ganda di masa depan.

Kamu salah satu orang yang tertarik dengan investasi crypto ini? Buat kamu yang tertarik, yuk simak prospek investasi crypto dan bagaimana cara memulai investasi crypto yang akan dijelaskan di bawah ini:

Apa Itu Investasi Crypto?


Mata uang crypto atau cryptocurrency merupakan mata uang digital yang digunakan untuk transaksi-transaksi online secara eksklusif. Mata uang crypto ini dapat kamu gunakan untuk bertransaksi dengan pihak lain tanpa harus melibatkan pihak ketiga. Crypto memiliki fungsi seperti alat pembayaran lainnya namun bedanya kamu dapat menggunakannya untuk bertransaksi di tingkat internasional tanpa adanya perbedaan kurs.

Prospek Investasi Crypto


Meski pada awalnya mata uang crypto digunakan untuk alat pembayaran, namun banyak orang yang menjadikan mata uang crypto ini sebagai investasi. Banyak orang menilai mata uang crypto memiliki nilai seperti halnya investasi dollar atau forex, sehingga bisa menjadi salah satu aset di masa depan. Pandangan ini tentunya tidak salah.

Jika kamu mengikuti perkembangan harga mata uang crypto pasti tahu seberapa besar kenaikan nilai mata uang crypto ini. Dengan kenaikan harga yang begitu besar pastinya membuat peluang berinvestasi di mata uang crypto menjadi sangat menjanjikan. Apalagi jika mata uang crypto ini semakin diminati oleh banyak orang, kemungkinan kenaikan nilainya juga akan semakin besar.

Namun kamu juga harus mempertimbangkan risiko-risiko investasi crypto ini, seperti pasar yang sangat fluktuatif yaitu bisa terjadi kenaikan dan penurunan kapan saja, risiko kejahatan cyber, dan juga minimnya regulasi pada mata uang crypto ini. Jadi, pastikan pertimbangkan dengan baik jika kamu ingin berinvestasi crypto.

Selengkapnya... Klik disini

0
613
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cryptocurrency Kaskus
Cryptocurrency Kaskus
5.4KThread4.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.