Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mau Masuk Surga Cara MLM? Mari Simak Cara Dapat Banyak Pahala Hanya dengan Satu Klik

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Mau Masuk Surga Cara MLM? Mari Simak Cara Dapat Banyak Pahala Hanya dengan Satu Klik
Mau Masuk Surga Cara MLM? Mari Simak Cara Dapat Banyak Pahala Hanya dengan Satu Klik
Masuk surga dengan cara MLM?
Tidak ada yang tidak mungkin sebab Allah Maha baik


Masuk surga dengan cara MLM, mungkin terdengar sangat aneh dan tidak masuk akal ya GanSis.

Namun maksut dari MLM disini bukan Multi Level Marketing sebagaimana makna istilah MLM sebenarnya, melainkan beribadah sistem jaringan yang tidak membebankan kepada para pelaku ibadah untuk membayar atau mengeluarkan modal sedikitpun.

Sebenarnya ane sendiri mengetahui cara ini dari kajian Ustadz Hanan Attaki GanSis. Dimana seseorang bisa mendapatkan pahala tanpa batas hanya dengan satu "klik" setiap hari. Dan ane pikir-pikir nampaknya hal tersebut masuk akal karena memang selaras dengan pemahaman amal jariyah yaitu amal yang tidak pernah putus-putus pahalanya.

Lalu apa yang harus kita "klik" untuk bisa mendapatkan pahala yang tidak terbatas setiap hari dan masuk surga dengan cara MLM?

Mari kita ulas dengan dengan bahasa yang ringan agar mudah dipahami.


Mau Masuk Surga Cara MLM? Mari Simak Cara Dapat Banyak Pahala Hanya dengan Satu Klik
Lihat gambar di atas!

Itulah salah satu contoh sesuatu yang bisa kita semua Agan dan Sista "klik" untuk dibagikan.

Membagikan atau merepost ilmu dan nasihat baik bisa menjadi salah satu cara untuk mendapatkan pahala yang tidak terbatas dan masuk surga jalur MLM.

Allah telah menjanjikan kepada umat manusia akan memberikan pahala kepada mereka yang membagikan ilmu bermanfaat meskipun itu sebesar biji sawi. Dan akan dilipatgandakan pahala jika dari apa yang telah dibagikan tersebut dilakukan atau diamalkan oleh orang lain.

Tentu saja kita melakukan "klik" bukan hanya "klik klik" saja ya GanSis. Selain membagikan ilmu yang kita tahu atau kita dapatkan, kita juga harus mengamalkan ilmu itu sendiri.

Agan dan Sista harus ingat, untuk membagikan ilmu kebaikan kepada orang lain maka seseorang tidak harus sempurna baik, karena setiap kebaikan akan menjadi benar-benar baik jika kita terus memperbaiki diri dan membawa orang lain ikut menjadi baik.

Nah dengan kita membagikan ilmu kebaikan baik itu dengan memanfaatkan status Facebook untuk share cara shalat, membagikan quote kebaikan di story WhatsApp, mengajak bersedekah di group, menginformasikan jadwal kajian ke saudara atau teman-teman yang ada di kontak, itu akan menjadi amal untuk kita jika orang lain melakukan atau melihat dan mengambil pelajaran baik dari apa yang kita bagikan.

Ditambah jika orang yang melihat ilmu kebaikan yang kita bagikan kemudian membagikan ulang dan dibagikan kembali oleh orang yang melihatnya lagi, maka disitulah letak jaringan amal (MLM) yang bisa kita dapatkan.


Mau Masuk Surga Cara MLM? Mari Simak Cara Dapat Banyak Pahala Hanya dengan Satu Klik
sumber gambar

Mungkin dengan penjelasan singkat dan sederhana di atas Agan dan Sista sudah paham dengan maksut ane berbuat baik hanya dengan satu "klik" ya GanSis.

Ane yakin GanSis sudah sangat paham karena ane lihat dari banyak kontak WhatsApp yang ane save semua sering membagikan quote-quote motivasi, share amalan-amalan baik, dan berbagi kebahagiaan dengan orang sekitar.

Jika media sosiap dapat kita gunakan untuk dakwah-dakwah kecil semampunya, alangkah lebih baik itu dilakukan karena kita tidak pernah tahu Allah akan menerima amalan yang mana dati hamba-hambaNya.

Oke, mudah-mudahan bermanfaat dan terima kasih sudah membaca.


Mau Masuk Surga Cara MLM? Mari Simak Cara Dapat Banyak Pahala Hanya dengan Satu Klik


Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
kakekane.cell
nyahaha93
nyahaha93 dan kakekane.cell memberi reputasi
0
1K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.