c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Siap-Siap Nabung! Untuk Realme GT 2 PRO




Sepertinya Realme semakin ingin menunjukkan eksistensinya di dunia ponsel Indonesia. Untuk kelas flagshipnya juga bakal dihadirkan di Indonesia yaitu Realme GT 2 Pro.

Ponsel ini memang tidak main-main, spesifikasinya cukup mewah karena sudah ditanamkan System-on-Chip (SoC) kelas atas paling baru buatan Qualcomm saat ini, yakni Snapdragon 8 Gen 1 sudah mendukung 5G.

Inovasi dari Realme baik design dan juga kualitasnya dinilai semakin tahun semakin membaik, sejak zaman Realme X hingga Realme GT Master Edition yang menggunakan kulit vegan, vegan leather, 3D di ponsel ini tentu nama desainer asal Jepang, Naoto Fukusawa menjadi pembeda.



Begitu juga dengan design Realme GT 2 Pro yang terlihat unik, dimana bentuknya tipis namun dibagian kamera terlihat lebih menonjol. Designya kali ini berbasis bio, jadi mengurangi jejak karbon selama ponsel ini di produksi.

Terlihat lebih keren dan elegant design yang diperkenalkan oleh Realme GT 2 Pro, untuk kelas flagship wajar bila Realme memberikan yang terbaik di kelasnya.

Untuk kamera juga mempunyai teknologi yang terkini, dengan kamera mode fisheye. Teknologi terkini seperti wifi 6, NFC 360°, dan banyak fitur lainnya tentu memberikan pengalaman yang lebih baik.



Belum lagi ponsel ini sudah diberikan RAM (LPDDR5) 12 GB dan penyimpanan (UFS 3.1) sebesar 256 GB. Dengan panel amoled 6,7 inch, tentu untuk main game sepertinya akan puas untuk game berat 5 tahun kedepan.

Kamera selfie 32 MP, dinilai hasil dari kualitas foto juga cukup baik untuk sekedar pajang di medsos, apalagi kamera belakang sudah menggunakan modul Sony IMX766, 50 MP.

Menarik harga yang akan dirilis nantinya untuk pasar di Indonesia, kemungkinan besar dibawah Rp 10 juta tapi akan diatas harga Rp 5 juta.



Jadi buat yang ingin upgrade ponsel high class, harus siap-siap nabung nih atau tuker tambah ponsel lawasmu dengan yang baru. Walau secara hitungan agak rugi kalau tuker tambah, tapi inilah dunia ponsel konsumen akan selalu rugi dan pedagang akan selalu diuntungkan.

Kalau pembeli yang untung, kayanya dalam masalah jual beli tidak pernah ada rumusnya hehehe...




Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



wahyuadie96
zerauw
provocator3301
provocator3301 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
11.3K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.