Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

exnimAvatar border
TS
exnim
Web Hosting Murah Indonesia
Dimana tempat beli hosting murah di Indonesia? mungkin ini pertanyaan Anda saat ingin memilih layanan hosting. Kabar baiknya, di tahun 2020 ini tidak sedikit perusahaan hosting di Indonesia yang memang menawarkan hosting murah berkualitas.

Hosting terbaik adalah salah satu modal terpenting untuk menciptakan sebuah website yang dapat bersaing dengan website lain di SERPs. Tanpa hosting berkualitas, sulit untuk melihat performa website berada pada level optimal.

Loading website lambat, respon server terlalu lama, hingga down alias tidak bisa dibuka sama sekali merupakan imbas langsung dari kinerja server hosting yang dibawah standar. Disini bisa disimpulkan, betapa memilih hosting yang bagus itu sangatlah penting.

Harga Hosting di Indonesia

Disatu sisi umumnya pengguna ingin mendapatkan hosting berkualitas, dan disisi lain mereka juga tidak ingin bermasalah di anggaran. Tentu saja solusinya adalah menemukan layanan hosting murah namun kualitasnya bagus.

Harga hostig ditentukan berdasarkan spesifikasi paket hosting tersebut. Jika ingin hosting termurah, pengguna dapat memilih shared hosting basic. Anda tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk berlangganan shared hosting basic. Biasanya harganya berkisar antara Rp 10.000 - Rp 35.000.

Namun, Anda perlu pastikan bahwa sumber daya yang disiapkan sudah memenuhi kebutuhan hosting situs Anda. Sumber daya tersebut berupa disk space, bandwidth, hingga database. 

Sementara itu, apabila paket hosting standar dirasa tak dapat mengakomodir kebutuhan website Anda, maka Anda bisa memilih paket hosting kelas bisnis, cloud hosting, atau VPS.

Web Hosting Murah Indonesia

Harga biasanya berbanding lurus dengan kualitas. Apakah ada perusahaan hosting lokal yang menawarkan hosting murah tapi bagus? Berita baiknya, terdapat beberapa perusahaan penyedia web hosting terbaik di Indonesia yang menawarkan harga hosting murah tapi performa server dapat diandalkan.

Berikut ini daftar penyedia hosting murah di Indonesia (2020) yang kualitasnya telah teruji. Indikatornya cukup banyak, mulai spesifikasi server, rata-rata performa website klien, data uptime bulanan/tahunan, dan juga berdasarkan pengamatan saya pribadi selaku pengguna. 

1. Hosting Murah Niagahoster

https://s.kaskus.id/images/2020/01/2...0125121502.JPG

Hosting murah di Indonesia pilihan pertama adalah Niagahoster. Salah satu perusahaan web hosting terbaik di Indonesia yang telah dipercaya ribuan pengguna. Selain murah, kelebihan hosting provider ini diantaranya fitur lengkap, sumber daya tinggi, aman, dan pelayanan konsumen sangat memuaskan.

Pilihan web hosting:


2. Hosting Murah Ardetamedia


Pilihan hosting murah unlimited dan terbaik berikutnya adalah hosting Ardetamedia. Salah satu perusahaan web hosting yang paling diperhitungkan di Indonesia yang menawarkan biaya sewa murah, server reliable, aman, dan juga memberikan garansi penuh.

Pilihan paket hosting:


3. Hosting Murah Jogjahost


Jogjahost menyediakan layanan hosting murah gratis domain yang dari sisi kualitas benar-benar telah teruji. Mereka menggunakan server berstandar tinggi dan memiliki dukungan teknologi terbaik. Kelebihan hosting Jogjahost diantaranya menggunakan data center terbaik Indonesia, media storage SSD, dilengkapi LiteSpeed, dan menjamin uptime server tinggi.

Pilihan layanan hosting:


Pesan Penutup

Untuk sekedar mendapatkan hosting murah, sebenarnya pilihannya sangat banyak. Namun, dalam memilih hosting yang jadi acuan adalah kualitas. Jadi, pastikan Anda memilih perusahaan hosting terpercaya yang telah digunakan banyak orang, jangan sekedar murah. 

Keberlangsungan website dan blog Anda sangat bergantung pada kualitas server, pilihlah penyedia hosting terbaik yang menyediakan server unggul demi memastikan kelancaran website Anda.
Diubah oleh exnim 25-01-2020 06:09
0
1.7K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hosting Stuff
Hosting StuffKASKUS Official
2.8KThread706Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.