• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Terungkap, Ternyata Ini Alasan Pesepakbola Mengggunakan Headphone Sebelum Bertanding

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Terungkap, Ternyata Ini Alasan Pesepakbola Mengggunakan Headphone Sebelum Bertanding


[ HT# 885 ]

Pernah melihat para pesepakbola menggunakan headphone saat turun dari bus sebelum pertandingan dimulai baik melihatnya secara langsung atau hanya melalui layar tv?

Ya, seperti kita tahu rata-rata mereka selalu menggunakan headphone dan tampak begitu menikmatinya. Mungkin bagi kita kebanyakan hanya berfikir mereka mungkin rata-rata menyukai musik sebagai hiburan sebelum bertanding.

Bak gayung bersambut cara ini rupanya mendapat perhatian besar bagi para produsen headphone seperti halnya iklan minuman yang meng-endorse mereka. Para produsen pun bersikeras agar produknya menjadi iklan berjalan dan hidup ketika para pesepakbola ini memakainya.



Tentu saja para pesepak bola ini dengan senang hati menerimanya, selain bisa menghilangkan rasa jenuh dalam perjalanan menuju stadion pertandingan, mereka pun mendapat bayaran yang (biasanya) tidak sedikit saat menggunakan produk bersponsor ini.

Tapi ternyata ada hal lain yang menjadi alasan kenapa menggunakan headphone seperti menjadi sebuah keharusan sebelum mereka turun ke lapangan untuk bertanding.

Menurut sumber berita yang saya dapatkan dengan mendengar musik bertujuan untuk meningkatkan atau menjaga mood booster mereka dan mendapat informasi terupdate sebelum bertanding. Ternyata cara ini juga berguna untuk mengalihkan perhatian dari para haters, untuk menghindari kebisingan saat diperjalanan karena mungkin macet, membuat mereka rileks dengan track lagu kesukaannya, menghindari suara teriakan-teriakan pengunjung saat menuju ruang ganti, dan menghindari berbagai pertanyaan wartawan.

Jadi ketika misalkan kamu bertemu mereka turun dari bus sambil menggunakan headphone maka kamu jangan sampai berkecil hati atau menganggap mereka sombong ketika kamu bertanya tapi seolah mereka 'cuek bebek' saja.

Mereka hanya ingin tetap fokus pada satu tujuan; memenangkan pertandingan dan pulang sebagai juara. Mereka tidak ingin mendengar suara sumbang atau hal lain yang dalam hitungan detik mungkin bisa merubah mood mereka dan mengganggu kosentrasi saat beberapa menit sebelum pertandingan dimulai.



Cara ini dilakukan bukan hanya oleh pemain luar negeri saja, tapi ternyata di negeri sendiri pun cara ini juga dilakukan dan hasilnya cukup berhasil membuat para pemain tetap fokus dan moodnya bisa terjaga dengan baik.

Jadi jika kamu berniat ingin tanya ini dan itu kepada mereka sebaiknya setelah pertandingan selesai saja, kan biasanya akan ada konferensi pers atau temu fans, nah disinilah kesempatan kamu bisa bertanya sepuas hati tanpa rasa kuatir kamu bakalan di 'cuekin'. Seperti itulah alasannya kira-kira jawabannya, dan sekarang kita pun bisa tidur dengan pulas.


emoticon-Xabi emoticon-Kaskus Radio emoticon-Xabi


Sebuah opini
Ref. tkp
Img. Gugel



Copyright © 2016 - 2021 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Diubah oleh iskrim 19-12-2021 05:41
screamo37
pakdejoss
zerauw
zerauw dan 25 lainnya memberi reputasi
26
16.4K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.1KThread11.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.