• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • JIK KEBELET CEPAT kimpoi CARILAH JANDA, REKOMENDASI JANDA CANTIK DI TAHUN 2022

gibilawamAvatar border
TS
gibilawam
JIK KEBELET CEPAT kimpoi CARILAH JANDA, REKOMENDASI JANDA CANTIK DI TAHUN 2022
Disini ane langsung tegaskan, janda bukan gampangan yang dimaksut adalah janda yang sudah berpengalaman soal cinta dan asmara dari pada gadis, dari kata lain mendekati janda bisa dibilang simple dan enggaak bertele-tele karena udah paham betul dengan rayuan gombalan dan sejenisnya, beda halnya mendekati gadis yang dituntut untuk pengorbananlah, kata-kata cinta dan pembuktian, hal ter sebut tidak berlaku lagi bagi janda yang menginginkan to the point, yang di lihat janda dari seorang pria adalah dapat meyakinkan dan ketulusan. karena membangun hubungan itu sulit saat tercapai malah kandas, yang dimana rasa perjuangan yang di bangun dari awan menjadi rasa sakit, dan tak jarang banyak perempuan yang trauma berkepanjangan saat menjadi janda di sinilah peran pria jika ingin mendekati janda dapat meyakinkan dan ketulusan yang berarti bisa menambal luka dihatinya dan ketulusan membagi rasa terhadap dirinya, anaknya dan orang tuanya.



Kesimpulanya dari pembahasan di atas, bahas seorang janda lebih simple di dekati ( pacarin ) dari pada gadis, tapi jangan salah seorang janda akan lebih susah di ajak kimpoi/nikah, karena apa? seorang janda akan mempertimbangkan hal perkimpoian lebih matang dari pada gadis. masalah pertimbangan bukan dari dirinya sendiri melainkan dari orang terdekatnya juga diantaranya anak, orang tua, saudara, teman bahkan sesama janda. dan jangan ber kecil hati setiap wanita termasuk janda pun pasti mempunyai keinginan untuk mempunyai pendamping yang bisa mengayomi, dan melindunginya. setebal apapun pintu yang tertutup, pasti akan terbuka jika punya kuncinya, begitu pula dengan hati janda.



Hallo gan... terimaksih udah mampir ya.. pembahasan tentang janda ini ada refensi jika mencari jodoh, mungkin minat langsung saja.




Quote:


Quote:




Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:





Mohon tinggalkan komentar. karena komentar agan adalah motivasi ane.

SEKIAN TERIMAKASIH






Diubah oleh gibilawam 23-12-2021 20:07
dhanyjos
Cucigosok
de.payens
de.payens dan 8 lainnya memberi reputasi
7
7.2K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.