• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kisah Cinta Ter-dark yang Pernah Ada di Muka Bumi Ini, Edisi Part Dua (True Story)

millenieAvatar border
TS
millenie
Kisah Cinta Ter-dark yang Pernah Ada di Muka Bumi Ini, Edisi Part Dua (True Story)
halo warga bigini battom

jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, nah di kesempatan kali ini ane bakal ngelajutin part kedua kisah cinta terdark yang pernah ada di muka bumi ini. memang yang namanya urusan cinta itu bisa kompleks.

menurut suara yang jauh disana cinta adalah perasaan positif yang kuat dan dirasakan oleh seseorang Selain perhatian, dalam cinta juga membutuhkan rasa hormat yang akan membuat setiap individu saling menghargai dan orang yang dicintai dan terhindar dari perasaan eksploitasi.

seperti itu lah gambaran cinta, apa lagi cianta itu gak pilih-pilih orang, seperti hal nya kisah cinta yang bakal ane jabarkan di bawah, seperti apa kiasah cina tersebut,cekidot:

Menantu dengan mertua


hubungan menantu dengan mertua memang kebanyakan tidak akur, selalu ada saja selisih paham apa lagi kalau tinggal bareng. antum yang belum nikah bakal gak paham derita ini. tapi beda dengan kisah yang satu ini. malah hubungan menantu ini akrab dan saking akrab nya mereka menikah.

jadi kisah ini bermula dari  wanita cantik bernama Lauren Wall (34) dari Twickenham, London, Inggris menikah dengan pria tampan bernama Paul White (35). mereka menjalin rumah tangga layak nya orang pada umum nya bahkan beberap bulan setelah menikah mereka di karuniani seorang anak bernama Maddie.

dan hubungan paul dan ibu lauren yang bernama Julie Wall (53) sangat baik, sampai pada akhir nya lauren curiga dengan ke akraban suami nya dengan ibu kandung nya terlalu tidak wajar, dan duaaarr ..kecurigaan lauren memang bener ternyata ibu dan suami nya menjalanin hubugan terlarang yang di ketahui nya lewat pesan singkat miliki suami nya.

lauren pun lbarak ibu nya dengan berkata: are you cray! ibu nya cukup handal bersilat lidah dan suruh memangil paul suami lauren. di situ cek cok pun makin memanas sampai paul melepas cicin pernikahan dan menceraikan lauren.


jujur ane gak kebayayng di posisi lauren,,dunia nya bener-bener runtuh. dan yang paling parah nya lagi beberapa bulan resmi bercerai..paul dan ibu lauren melangsungkan pernikahan. ini ajirr banget..bayangkan aja lu di kianati dua sosok terpenting dalam hidup lu. btw ayah lauren sudah meninggal.

Ibu kandung dengan anak kandung


kisah cinta ter-dark yang pernah ada di muka bumi ini yang terakhir hubungan cinta antara ibu kandung dan anak kandung. berita ini datang dari Negara api ini, tempat nya di bilitung sulaewesi utara. dimana warga setempat mengerbek ibu dan anak kandung saat melakukan hubungan suami istri.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bitung. Tak lama, polisi datang menjemput kedua pelaku dan membawanya ke markas Polres Bitung untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Kepada polisi, kedua pelaku mengaku sama-sama mabuk, sehingga nekat melakukan perbuatan terlarang pada Sabtu malam (18/7/2020).

menurut ane ini bener-bener edan sih, maksud nya bisa-bisa nya sama orang tua nya sendiri dan orang tua nya juga bisa sama anak kandung nya sendiri. mungkin pesan morak yang bisa diambil jangan mabuk, karena keterangan mereka mengatakan demikian.


nah itu dia kisah cinta dark part dua apa pendapat kalian tetnag itu??jawab di kolom komentar terimaksih sudah mempir.

penulis: millenie

sumberlinklink 2


pakisal212
SoupAyam
davianjustice
davianjustice dan 30 lainnya memberi reputasi
27
15.9K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.