Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dewi Persik Semakin Tua Semakin Cantik Dan Seksi, Netizen Tuduh Ga Mau Punya Anak?

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Dewi Persik Semakin Tua Semakin Cantik Dan Seksi, Netizen Tuduh Ga Mau Punya Anak?




Dalam dunia dangdut ada seorang Dewi yang sangat di gandrungi para lelaki hingga Saipul Jamil pun cinta, dialah Dewi Persik.

Nama aslinya adalah Dewi Murya Agung, namun orang lebih mengenalnya dengan nama Dewi Persik yang lahir di 16 Desember 1985.



Kehidupannya sebagai biduan memang penuh liku, dirinya melesat di tahun 2006 tidak hanya sebagai penyanyi dangdut namun mulai menunjukkan bakat aktingnya di layar kaca.

Hingga Dewi Persik kerap berperan di dalam film horor komedi yang memang zaman itu sedang laris, apalagi memperlihatkan bagian tubuh yang sensual dan seksi memang menjadi hiburan tersendiri di masyarakat.



Saat ini dirinya sering tampil menjadi juri di acara pencarian bakat, dan juga talk show yang erat kaitannya dengan musik terutama dangdut.

Namun netizen merasa Dewi Persik semakin tua semakin cantik, dan punya aura tersendiri hanya saja salah mengambil pasangan dua kali dimana tahun 2006 bersama Saipul Jamil lalu di tahun 2008 bersama Aldi Taher yang hubungan keduanya kandas dan berakhir dengan perpisahan.



Kedua mantan suaminya ini sekarang menjadi artis yang dihujat netizen karena kelakuannya masing-masing. Hingga yang ketiga ia memutuskan untuk menikah dengan managernya sendiri, Angga Wijaya di tahun 2017.

Namun ketika rumah tangganya langgeng dan baik-baik saja malah netizen yang kepanasan! Mereka menuduh yang jelek-jelek kepada Dewi Persik. Tentu saja itu disanggah oleh Dewi, walau pernikahannya sudah berjalan hampir 4 tahun namun keduanya memang belum menginginkan momongan.



Terlebih Dewi Sendiri sudah punya anak angkat, Felice Gabriel yang kini sudah beranjak remaja. Dahulu ia mengadopsinya sejak usia dua minggu, ia mengangkat anak sejak tahun 2007.

Dan Angga Wijaya juga menganggap Felice bagian dari keluarganya, lalu di umurnya yang menginjak usia 37 tahun anak mungkin saja bukanlah merupakan prioritas lagi bagi dirinya.





Karena yang terpenting adalah kebahagiaan, terlebih saat ini Dewi Persik mengurangi sensasi untuk berseteru dengan sesama artis.

Tapi netizen, tetaplah netizen kalau ada hal yang adem ayem pada kehidupan Dewi Persik ya dicari-cari kesalahannya. Itulah netizen toxic di Indonesia.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





screamo37
tokiwa88
zeenanju18
zeenanju18 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
5.7K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.