Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Memahami Tanda-tanda Cowok Udah Gak Perjaka Emang Bisa?


Kali ini ane mau bahas tentang keperjakaan. Kenapa sih ane mau bahas tentang keperjakaan? karena gini biasanya kalau perawan cewek dan cowok perjaka. Nah kalau perawan itu biasanya udah bisa kelihatan, lebih jelas ciri-cirinya, tanda-tandanya mana yang masih perawan mana yang udah nggak perawan, kalau cewek yang biasanya selaputnya itu udah sobek berarti udah gak perawan. Kalau misalnya sudah gak perawan, begitu melakukan hubungan badan itu udah enggak berdarah lagi. Yalah selaputnya itu kan udah sobek.

Cuman kalau cowok untuk masalah masih perjaka atau enggak itu agak sulit melihatnya. Dimana cowok yang masih perjaka atau enggak itu berdasarkan apa cukup sulit. Cuman ternyata ane cari-cari informasi ada hal-hal atau ciri-ciri yang bisa mengidentifikasi cowok yang masih perjaka dan cowok yang udah nggak perjaka. Oke yang pertama, cowok yang gak perjaka itu biasanya penisnya itu berubah warna menjadi agak kegelapan atau kehitaman. Sedangkan cowok yang masih perjaka itu biasanya warna penisnya tuh masih agak sedikit ke-pink-pink-an atau merah jambu. Pokoknya masih kemerahan imut gitu deh hehe.

Quote:


Kedua, ciri-ciri yang kedua ini sebenarnya bisa dilihat dari ketika cowok melakukan hubungan badan. cowok yang udah gak perjaka biasanya itu akan mengeluarkan sejenis cairan tapi bukan sperma. jadi semacam ejakulasi tapi bukan ejakulasi yang sebenarnya dan udah ngeluarin cairan. Lupa ane apa namanya kalo gak salah perikam atau apa gitu. Nah itu kalau yang udah nggak perjaka, ketika melakukan hubungan badan itu pasti akan mengeluarkan cairan itu, dibandingkan orang yang masih perjaka. Orang yang masih perjaka tuh kemungkinan besar sama sekali tidak akan mengeluarkan cairan sebelum ejakulasi.

Yang ketiga ini adalah, kalau cowok yang udah enggak perjaka itu kelopak mata yang bagian bawah itu agak berwarna kehitaman. Agak gelap daripada orang yang masih perjaka. Kalau orang masih perjaka di bagian kelopak mata bawah ini nih warna itu masih cerah, masih kulit aslinya cuman kalau mungkin kalian bisa tes kali-kali ya kalau lagi ngetes aja gitu ada cowok yang sininya gelap itu coba lu tanya aja udah gak perjaka ya bang? Pasti terbukti digampar ente wkwk.

Sebenarnya ini nggak terbukti apapun secara medis, cuman bisa diidentifikasikan karena orang ketika sudah biasa melakukan hubungan badan dan orang yang sudah pernah ejakulasi itu tuh pasti di bagian kepala terutama di bagian mata itu akan terjadi gerakan diluar rangsangan otak. Mata akan sedikit bergerak di luar dari perintah otak kita, kemudian gerakan-gerakan seperti itu kalau misalnya udah sering dilakukan bagian mata sini nih mungkin di luar kesadaran kita akan melakukan gerakan yang terjadi gesekan di antara bawah kelopak mata. Dan rangsangan otak ini terjadi karena sudah berkali-kali seks.

Quote:


Yang keempat ini biasanya kalau cowok yang udah gak perjaka, ketika malam pertama atau ketika mau melakukan hubungan badan itu dia udah nggak malu-malu lagi. Udah buas gitu, udah gitu kek orang nggak ada rasa malunya. Cuman kalau misalnya cowok yang masih perjaka itu biasanya di malam pertama itu akan lebih sedikit malu-malu, pendiam gitu, gemeteran dan itu wajar. cowok itu tandanya masih perjaka dibandingkan dengan orang yang enggak tahu malu ketika mau berhubungan badan itu berarti nggak perjaka lagi karena udah pernah gituan.

Tapi terlepas dari itu semua, sebenarnya soal keperjakaan ini tu berbeda-beda tergantung sosial. Ada yang bilang keperjakaan itu hilang ketika sudah berhubungan badan dengan wanita. Jadi memang sudah memasuki vagina, keperjakaan cowok itu akan hilang. Tapi ada juga di lingkungan yang bilang kalau misalnya si cowok sudah pernah melakukan masturbasi itu ya tandanya udah nggak perjaka lagi. Pokoknya beda-beda deh emang agak sulit. Tapi kalau misalnya kalian punya konsep tentang perjaka itu sendiri please comment di bawah ya.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane dilingkungan sosial ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & Googling
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
screamo37
riezazura
anton2019827
anton2019827 dan 6 lainnya memberi reputasi
5
11K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.