Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

slametfirmansy4Avatar border
TS
slametfirmansy4
Tata Cara Dapat Pacar



Muqodimah

Siapa yang tak ingin memiliki pacar? Manusia homoseksual pun ingin memiliki pacar. Dari segudang manfaat dan efek negatif, banyak pula manusia tak tahu cara mendapatkan pacar.
Jadi simak tata cara berikut ini

1. Mandi

Mandi sebelum berburu memang disarankan, siapapun butuh mandi termasuk kalian yang ingin berburu pacar. Setidaknya kaliat tidak terlihat awut awutan macam gelandangan. Jangan lupa berdandan dan mengenakan pakaian serta parfum untuk sekedar menarik perhatian




2. Tebar pesona

Jika kalian punya crush atau tidak punya, langkah kalian ialah tebar pesona. Jika perempuan yang ingin mendapatkan abdi negara, pastikan kalian nongrong ditempat biasa abdi negara rehat. Contohnya warteg didepan kantornya.
Jika kalian laki laki bisa nongrong disembarang tempat dimana dapat ditemukan bibit unggul.




3. Menarik perhatian doi

Menarik perhatian doi tidak semudah lomba tarik tambang. Dibutuhkan cara khusus sesuai keterampilan kalian. Bisa menggunakan cara berpakaian absurd atau elegan. Seperti pakaian, entah kalian menggunakan kostum T-Rex, godzilla, atau penguin atau bahkan pakaian kekinian. Pastikan juga pakaian tersebut bersih dan tidak bau



4. Berbicara

Sebagian besar orang berkata ilmu komunikasi ialah ilmu paling sulit. Memang benar adanya dan tak diragukan, siapapun pasti sedikit gugup mengawali pembicaraan jika tengah ingin berkenalan dengan calon pacar. Mulai dengan menanyakan diri dan hal hal umum.




5. Membawa pembicaraan

Jangan pernah membawa pembicaraan menuju ranah pribadi, hidari dengan sedikit melawak. Jangan pernah mengeluarkan semua isi otak kalian. Karena saat bertemu kembali kalian akan bingung mencari topik. Mungkin topik akhir akhir ini bisa membantu, tapi jangan jatuh kedalam perdebatan. Buatlah pembicaraan sesantai mungkin serta iringi dengan tawaan dan pastikan lawan bicaramu suka dan menikmati.




6. Meminta nomor telepon

Meminta nomer telepon sebenarnya cukup mudah, kalian utarakan saja keinginan untuk menghubungi secara intens. Soal diberi atau tidak itu belakangan. Juga jangan meminta secara paksa




7. Berwibawa

Jiwa berwibawa terkadang dibutuhkan ditempat dan waktu tertentu. Sebagian wanita suka dengan pria berwibawa. Wi... Bawa mobil, wi... Bawa dompet tebal, wi... Bawa ATM yang limit tak terbatas.




8. Gud luking

Percuma kalian mandi, tebar pesona menarik perhatian doi, mengajak berbincang, minta nomer telepon sampai berwibawa jika tak gud luking apa gunanya?? Gud luking dijaman ini menjadi nomor wahid dalam memikat lawan jenis. Lawan jenis hari ini lebih memilih gud luking demi memperbaiki keturunan. Dan untuk kalian yang tidak gud luking, go die!!




9. Ngeles kek bajaj

Kabar gembira untuk yang tidak gud luking. Satu saran dari gw ialah ngeles.
Kalian bisa bersikap seolah olah tampan dan digilai banyak wanita. Sampai kalian dihadapkan oleh pilihan, menikmati kesendirian dan membuat pacar khayalan atau kalian mendapat hinaan dari lawan jenis.


Quote:


BONUS MEME





Pemikiran liar pribadi | source: Google/ Pinterest
By


Copyright© 2016 - 2022 slametfirmansy4™
All right reserved | kaskus plus gen 1 KASKUS




Thread approved




anda puas, saya lemash!!!
emoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Tepar

makgendhis
nowbitool
jenggalasunyi
jenggalasunyi dan 13 lainnya memberi reputasi
14
4K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.