Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bak Mimpi Disiang Bolong, 2 Orang Ini Tak Terduga Ketiban Rejeki Nomplok!

millenieAvatar border
TS
millenie
Bak Mimpi Disiang Bolong, 2 Orang Ini Tak Terduga Ketiban Rejeki Nomplok!
halo,

jumpa lagi dengan ane di media ini, seperti biasa di kesempatan kali ini ane bakal membahas berita-berita bombatis di seluruh alam semesta, kali topic kali ini adalah orang-orang yang tak terduga tiba-tiba ketiban rejeki nomplok bak mimpi di siang bolong.

beruntung sendiri bisa dimakanakan sesuatu hal yang dapt di pereoleh tanpa usaha-usaha yang berlebih, tapi menurut om alpa Edison beruntung itu adalah ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan. dan menurut ane keberuntungan itu adalah sesuatu yang tidak bisa kita kuasai.

seperti hal nya orang-orang ini mereka sangat beruntung, mendapat rejeki nomplok tanpa di duga-duga, seperti apa kisah nya langsung saja ke tkp, cekidot:

bayi mendapat vocher ke diskotik sumur hidup nya


sumpah ini beneran ada dan di lansir dari liputan 6, kisah ini bermula dari seorang remaja wanita berumur 19 tahun yang sedang nongkrong dan berjoget-joget(dugem) di salah satu diskotik bernama  O’Club kota Toulouse, perancis.

wanita tersebut karena sangking asik nya pargoy dengan temen-temen nya tanpa sadar bahwa dirinya sedang hamil tergeletak dilantai karena ingin melahirkan. Kejadian mengejutkan ini terjadi pada pukul 05.40 pagi sebelum kelab tutup.

Seorang penjaga yang melihat wanita tersebut tergeletak di lantai dengan tanggap melaporkan hal ini kepada manajer kelab.

“Seorang penjaga tampak terburu-buru datang menemui saya dan menyatakan ada hal yang mendesak, yang terjadi di lantai dansa, saya segera menyusul ke sana dan ternyata setelah saya melihatnya, wanita itu melahirkan di lantai dansa,” ujar Marie Helene, manajer clab malam di daerah Toulouse.

sontak melihat hal tersebut manager club langsung menelpon ambulan dan setelah sampai tanpa sempat di bawa ke rumah sakit, petugas ambulan pun langsung menangani proses persalinan itu di tempat kejadian.

berita ini juga sempat jadi viral pada masa itu, dan dalam wawancara salah satu media Marie Helene, manajer clab malam. mengatakan bahwa ini jarang sekali terjadi, dan sebagai bentuk apresiasi bayi yang lahir di club malam tersebut mendapat vocher gratis ke klub selamanya.

beli pakaen bekas 300an ribu malah dapat 71 juta


bagaimana jadi nya kalau kalian beli pakean bekas senilai 300 ribu tapi malah dapat 71 juta pasti senang lah, kisah ini di alami oleh Pria bernama Wan Mohammad Adam Wan Mohammed (29), warga asli malaysia. dimana dia memang seorang bedagang pakean bekas, yang beli dan di jual kembali.

suatu ketika Wan Mohammad Adam Wan Mohammed Niat awalnya datang ke pasar loak adalah untuk mencari jas bekas yang masih dalam kondisi layak untuk digunakan.

Tak hanya jas bekas, Adam juga berencana beli pakaian bekas lainnya untuk dijual kembali di tokonya. pasar loak yang berlokasi di Kampung Tualang Salak, Kelantan, malaysia.
setibanya di rumah adam langsung membokar belajaan nya, seharga 100 Ringgit atau sekitar Rp 336 ribu. tanpa di duga-duga adam terkejut dengan menemukan dompet yang ada di kantong salah satu jas tersebut berisi uang uang sebanyak 550 ribu Yen.

Jika dikonversikan ke dalam mata uang Indonesia, dompet tersebut berisi uang sekitar Rp 71,5 juta!
adam  menjadi viral karena temuan nya tersebut. dan uang hasil temuan itu di jadikan untuk mengembangkan usaha nya sebagai pedangan pakena bekas.


nah itu dia orang-orang yang mendapat rejeki nomplok, bagaimana pendapt kalian geas?? tulus di kolom komentar ya, terimakasih.

penulis: milenie

sumberlinklink 2


Diubah oleh millenie 23-12-2021 01:27
ipanpun
edv039
cor7
cor7 dan 31 lainnya memberi reputasi
32
14.2K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.