Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • No Way Home Sukses, Mungkinkah Spider-Man 4 Tobey dan TASM 3 dilanjutkan Kembali?

cintadineAvatar border
TS
cintadine
No Way Home Sukses, Mungkinkah Spider-Man 4 Tobey dan TASM 3 dilanjutkan Kembali?


Spider-Man: No Way Home telah dirilis dan mendapatkan sambutan yang luar biasa. Film ketiga Spider-Man MCU itu berhasil mendapatkan ulasan yang baik dari kritikus maupun fans. Ada satu hal yang membuat film ini istimewa, yaitu kemunculan kembali aktor Spider-Man terdahulu baik dari villain maupun dua pemeran Spider-Man era lawas. Ya, Tobey Maguire dan Tom Holland.

Sony dan Marvel rupanya sadar jika Spider-Man punya fans yang sangat banyak dan mempertemukan tiga Spider-Man dalam satu frame adalah sebuah keputusan yang tepat. Lagi-lagi Marvel Studios membuat hal yang belum pernah dilakukan oleh film-film lainnya.

Namun yang menjadi pertanyaan adalah, mungkinkah Spider-Man versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield ceritanya dilanjutkan kembali? Dalam hal ini adalah Spider-Man 4 dan The Amazing Spider-Man 2.

Dibatalkannya Spider-Man 4



Seharusnya Spider-Man 4 versi Tobey Maguire yang digarap oleh Sam Raimi dirilis pada 2011 namun itu tidak terjadi saat Ram Raimi dan Tobey mengundurkan diri dari proyek tersebut. Kita tahu bahwa Spider-Man 3 berakhir dengan kematian Harry Osborne. Spider-Man 3 kala itu mendapatkan kritikan tajam karena dinilai tak sesuai harapan, terlalu banyak musuh dan fokus cerita yang kedodoran. Ditambah lagi dengan karakter Venom yang disia-siakan begitu saja.

Spider-Man 4 Tobey awalnya akan menampilkan sosok villain The Lizard alias Curt Connor atau pun Vulture atau mungkin keduanya. Tapi itu tak pernah terjadi. Padahal saat itu fans sudah sangat menantikannya.

The Amazing Spider-Man 3 Tergerus Proyek MCU



Sementara itu, The Amazing Spider-Man 3 awalnya direncanakan akan rilis pada 2016 dengan menunculkan Sinister Six. Tapi pihak Sony nampaknya memutuskan yang lain setelah respon penggemar dan kritikus dan fans terhadap The Amazing Spider-Man 2 (2014) kurang begitu memuaskan. Saat itu tekanan fans yang berharap jika Spider-Man gabung ke Marvel Cinematic Univrerse memang sangat besar. Maka dari itu Sony Pictures memutuskan untuk bekerjasama dengan Marvel Studios untuk mereboot Spider-Man dan memasukannya ke dunia universe yang sama dengan Thor dkk. Dengan kata lain TASM 3 dibatalkan.

Tom Holland didapuk menjadi Peter Parker yang baru dan menjalani debut di Captain America: Civil Wars (2016).

Kemungkinan Keduanya Kembali?

Kini Sony maupun Marvel sudah tahu betapa besarnya minat fans terhadap Tobey dan Andrew sebagai Spider-Man hingga memunculkan harapan kalau keduanya sebenarnya masih layak dan kalau bisa kembali memerankan Spider-Man di film solonya masing-masing. Dengan kata lain meneruskan sekuel yang sudan tertunda bertahun-tahun.

Untuk Andrew Garfield sebenarnya kesempatan itu cukup besar. Mengingat, usia Andrew yang masih tidak terlalu tua dan jalan cerita yang masih menjanjikan ke depannya di The Amazing Spider-Man 3. Ada dua syarat jika kita ingin Andrew kembali menjadi Spider-Man yaitu pihak studio mau mengontrak kembali Andrew di film Spider-Man nanti dan begitu juga sebaliknya, apakah Andrew mau memerankannya kembali?

Sementara itu untuk Tobey Maguire agak sulit untuk mendapatkan perannnya kembali dalam Spider-Man 4, mengingat usianya yang lebih tua. Ah tapi bukankah RDJ sebagai Tony Stark juga sudah tua sewaktu dia bermain di Iron Man 3 dan film Avengers? Yang jadi permasalahan justru jika Tobey kembali direkrut adalah jadwal produksi dan syuting semakin padat bagi pihak Sony Pictures.

Akan Jadi yang Pertama dalam Sejarah Film Superhero.

Jika mimpi fans itu berhasil jadi kenyataan yaitu Sony Pictures melanjutkan kembali Spider-Man 4 dan The Amazing Spider-Man 3, maka ini akan menjadi sejarah dalam dunia perfilman, khusus dalam film superhero. Di mana tiga versi universe sekaligus digarap secara bersamaan. Mungkin saja DC akan melakukan hal yang sama jika itu sukses.


Menurut agan sendiri gimana? Akan menjadi sejarah sih kalau keduanya kembali sebagai Spider-Man. Apalagi kalau Spider-Man 4 versi Tobey beneran akan ada. emoticon-Matabelo

Quote:
Diubah oleh cintadine 21-12-2021 15:01
itkgid
ainovo
ainovo dan itkgid memberi reputasi
2
3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.