reed07Avatar border
TS
reed07
Senja dibulan Ramadhan : Tentang Aku, Kamu, dan Semesta ini.

      Zhafira, begitu mereka memanggilnya, seorang wanita berhijab yang terkenal akan keramahannya,patuh kepada orang tuanya,taat beribadah dan rajin belajar. Saat ini ia adalah salah satu mahasiswi aktif di salah satu universitas ternama di Bandung.
       Banyak sekali pria yang mencoba mendekati Zhafira, bahkan menyatakan cintanya. Namun Zhafira selalu menolak setiap pria yang mencoba mendekat kepadanya. Ia selalu mengatakan hal yang sama kepada setiap pria yang menyatakan cinta kepadanya "Maaf, bukan aku ingin menyakiti hatimu, tetapi aku tidak bisa. dalam islam tidak ada yang namanya berpacaran, yang ada hanyalah ta'aruf". ucapnya

.................................

     Sore itu, dibulan Ramadhan. Zhafira sedang bersiap pulang kerumahnya. ia berjalan sedikit tergesa-gesa, ia ingin sampai kerumah sebelum gema adzan maghrib berkumandang. ia melewati lapangan basket yang ada di universitas itu, terdapat beberapa pemuda yang sedang bermain basket disana.
      Seorang pemuda, memperhatikan Zhafira, pemuda itu terpana melihat Zhafira yang lewat ketika ia sedang bermain basket. pemuda itu bernama Cakra Bagaskhara
Cakra, ia adalah seorang pemuda yang sangat terkenal diantara gadis-gadis. ia Tampan, memiliki tubuh yang atletis, dan juga kaya karena ia adalah anak semata wayang pemilik salah satu perusahaan terkemuka di indonesia. Cakra yang sedari tadi memperhatikan Zhafira pun mengejar Zhafira.

Quote:

Quote:


Cakra kembali sadar, ia melihat Zhafira pergi meninggalkannya,ia sangat kagum pada Zhafira.

Quote:


.......................................................

Hari pun berlalu, setiap sore Cakra selalu menunggu Zhafira, ia selalu menunggu Zhafira hanya untuk sekedar mengobrol dengan Zhafira meskipun sebentar. Dan sore ini Cakra sudah tidak mampu lagi membendung perasaannya. Cakra telah menunggu Zhafira ditempat biasa,ditempat pertama kali mereka bertemu.


Quote:


Zhafira tersenyum, benar ia mulai mencintai Cakra, tapi ia tidak bisa, cintanya kepada Allah lebih besar dibandingkan kepada Cakra.

Quote:


Cakra terdiam mendengar jawaban Zhafira, hal ini kembali membuat cinta Cakra semakin dalam kepada Zhafira, Ia berfikir untuk saat ini ia belum pantas menjadi pendamping Zhafira, ia ingin memperbaiki diri dulu, memantaskan dirinya untuk bersanding dengan seorang wanita yang sangat sempurna baginya.

Quote:


2 tahun berlalu setelah kejadian di sore itu. saat ini Zhafira sudah menjadi mahasiswi tahap akhir, ia akan menjalani sidang skripsinya esok hari. seperti biasa, ia selalu melewati lapangan basket ketika pulang, sudah 2 tahun ia tidak bertemu dengan sosok Cakra, padahal dulu Cakra selalu menunggunya hanya sekedar untuk mengobrol dengan dirinya.
Zhafira menghentikan langkahnya, ia terdiam terpana melihat sosok seorang laki-laki yang sudah lama tidak ia temui, ya laki-laki itu ialah Cakra, Cakra yang sekarang sudah berubah, ia terlihat lebih teduh dari sebelumnya, ia memiliki jenggot sekarang, dengan menggunakan kopiah di kepalanya, lebih tampan dari sebelumnya.

Quote:


Quote:

Quote:
Diubah oleh reed07 23-09-2020 05:15
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.2K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.