irfandrochaAvatar border
TS
irfandrocha
#CerpenReligi Pengalaman & Mimpi - Mimpi Ini Membuat Aku Sadar

Pengalaman & Mimpi - Mimpi Ini Membuat Aku Sadar emoticon-Frown

Intro

Diantara Petunjuk atau sebuah peringatan
Dahulu 10 tahun lalu, saat itu masih duduk dibangku sekolah menengah pertama. yang namanya ibadah dan dzikir serta kebaikan lainya saya tidak pernah lalai sedkit pun.

Kebetulan rumah dikampung ku dekat dengan masjid buat saya jadi lebih semangat soal ibadah. Berawal dari kedatangan para jamaah dan uztad serta kyai besar di sebuah pesantren di temboro karangejo yang syiar agama ke kampung mega, papua barat saat itu. saya sangat tertarik termotivasi menjadi seorang uztadz ataupun kyai hingga hampir semua kegiatan yang bersifat ibadah dan kebaikan saya selalu mengamalkanya dalam hidup, bagaimana tidak sebelum kedatangan para jemaah yang berkunjung ini masjid hanya sepi, kurang diminati untuk dikunjungi masyarakat muslim yang jumlahnya saat itu sekitar 200 orang, namun semenjak kedatangan tim dari pondok pesantren ini warga jadi antusias datang ke masjid, untuk mendengar siraman rohani yang membuat kita jadi sadar tentang pentingnya agama.

Saya pribadi pun demikian semangatnya mengejar ilmu agama hingga oleh orang tua mau di masukan ke sebuah sekolah pesantren jika sudah lulus smp nanti emoticon-Malusaya saat itu bahkan menjadi idola masyarakat terutama para orang tua, mereka selalu menjadikan saya sebagai pedoman hidup buat anak anaknya.


Dengan semangat mencari ilmu agama yang begitu tinggi seperti menghafal surat surat seperti ayat kursi, mengmalkan dzikir, fadhilah amal saya pun  mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari kurang lebih 3 tahun sejak smp saat itu.
mungkin karena semangat saat itu susah dihentikan oleh pihak manapun bahkan hingga setan/jin dan sebangsanya sekalipun!
why? kok bisa sampai setan atau sebangsanya sulit menghentikan semangat ibadah saya kala itu? pernah ane di ganggu oleh jin emoticon-Takut (S)

Berikut Pengalaman pribadi saat digangu oleh sebangsa jin dan mimpi mimpi yang mungkin menjadi petunjuk untuk menguatkan iman saya pribadi kala itu

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Demikian itu adalah pengalaman pribadi dan mimpi yang nampak merupakan sebuah pesan dari langit, sebuah pesan dari Allah yang maha kuasa tentang kehidupan kita didunia ini haruslah selalu mengingat bahwa setelah kehidupan dunia akan aad kehidupan akhirat.

sudah seharusnya kita bertobat atas setiap dosa yang dilakukan sebelum pintu taubat tertutup, serta menyebarkan banyak kebaikan semangat dalam beribadah tanpa membuang waktu yang ada, sebab kematian, hari akhir, tidak ada yang tahu.

dibulan suci ramadhan ini mari kita tingkatkan iman dan takwa kita kepada sang pencipta, yang maha kuasa lagi maha penyayang.
emoticon-Sorryemoticon-Sorry


sumber tulisan: buku diary (catatan pribadi)




anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.6K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.