reed07Avatar border
TS
reed07
MENAPAK SENJA : SEPERTI HUJAN YANG TURUN





                  Sebelumnya gw mau minta izin sama sesepuh yang ada disini, setelah sekian lama gw jadi silent reader setia dari cerita cerita yang ada akhirnya gw memutuskan untuk menuliskan cerita gw. Gw bukanlah seseorang yang pintar merangkai kata kata, gw juga ga ngerti sama yang Namanya tata cara menulis yang baik dan benar. Tetapi g wakan berusaha agar tulisan gw bisa dipahami sama kalian semua.
Kisah ini real kisah nyata gw dengan tambahan tambahan yang ga akan menyimpang dari cerita aslinya mungkin hanya percakapan percakapannya aja. nama,dan lain lain akan gw sensor untuk privasi gw dan teman teman gw.
                 Nama gw raka, Raka Mahawira tepatnya. Gw orang yang pendiam kata orang orang yang baru kenal gw, padahal menurut gw biasa aja. Gw anak pertama dari 3 bersaudara. Bokap gw adalah TNI yang masih aktif. Sedangkan nyokap gw adalah ibu rumah tangga. Dari kecil gw aslinya gabisa diem, lebih tepatnya bandel gw suka melemparkan barang barang kalau keinginan gw gag w dapatkan, bahkan sangking bandelnya kakak sepupu gw dan almarhumah nenek gw pernah gw lempar asbak rokok tapi gw lupa gara gara kenapa.
                Setting cerita ini berada di dua pulau terbesar di Indonesia dan Gw lahir dan besar di salah satu kota di salah satu pulau terbesar tersebut, bicara masalah fisik gw, gw orang yang cepet gendut tapi cepet juga kalau “pengen” kurus. Tinggi gw 170cm kalau kata orang tua, gw ganteng. Tapi itu kata orang tua gw gak tau kalau yang lain, karena gw gapernah nanya ke orang lain bahkan ke pacar gw sendiri.

Spoiler for PROLOG:



Spoiler for Indeks:

Diubah oleh reed07 23-09-2020 04:58
0
9.1K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.