faizalakbar19Avatar border
TS
faizalakbar19
Ramadhan Bersama Istri
Ramadhan Bersama Istri [Bagian 1]

Selamat Pagi, salam sejahtera bagi kita semua. Menyambut bulan ramadhan ini saya akan membagikan sebuah cerita bertemakan cinta dan horor . Karakter dalam cerita tersebut melibatkan sepasang suami istri yang baru saja menikah, istilahnya ya pengantin baru lah. Penasaran dengan ceritanya ? Yo , enjoy reading gan emoticon-Big Kiss

Ramadhan hampir tiba, bilan suci dan penuh kemenangan bagi seluruh umat muslim didunia. Hari bahagia dimana aku dan dia dipertemukan dalam ikatan cinta yang sah. Tak ada keraguan padanya untuk menerimaku sebagai imamnya. Entah apa yang difikirkan pada saat itu, rasa bahagia, haru sekaligus sedih dia akan meninggalkan keluarganya yang telah membesarkan dia dan dia akan ikut denganku disini aku merasa bahagia telah memilikinya seutuhnya.

Inilah seonggok kisah dua orang yang disatukan dalam ikatan cinta yang halal. Cerita dimulai pada 1Ramadhan . Pada waktu itu Ramadhan hari pertama dan Ramdhan pertama kita berdua setelah sebelumnya kita melangsungkan pesta pernikahan kecil .

U # istriku , panggilan sayangku pada istriku Umi
A # aku , panggilan sayang istriku pada ku

Quote:


Ya , itulah kami sejak masa taaruf sampe saat inibgak ada kata-kata menegangkan , setiap ucapan serius pun ditanggapi dengan santai bahkan bisa dibilang becanda.

Quote:


Dengan malas-malasan aku pergi ke wc untuk sekedar cuci muka dan segera ku susul istriku yang sudah siap di meja makan.

Quote:


Skip..

Waktu sudah menunjukan pukul 6 pagi , aku segera bersiap mencuci mobilku yang akan kupakai dan mandi sekalian digarasi bareng mobilku 😁. Setelah selesai mencuci mobil dan mandi aku bergegas membangunkan istriku yang sejak lepas shalat subuh tadi tidur lagi .

Quote:


Eh .. bukannya dilan itu tayang 2018 ya ? Ini ramadhan 2017 loh , dari mana istriku tau si dilan ? Jangan - jangan istriku mantannya dilan, dan diputusin Dilan karena Dilan pilih Milea ? Ah sudahlah ...

Dan tibalah waktu kami berangkat untuk yang pertama kalinya istri turut serta dalam pekerjaanku ya meskipun hanya sekedar menemani. Hari terasa panjang, panas dan macet . Tidak seperti biasanya di daerah ini macet, tiba-tiba disaat macet ada seseorang yang mengetuk kaca pintu mobilku .

[Tik tok tik tok ]

Bersambung ....
Diubah oleh faizalakbar19 16-05-2018 21:10
anasabila
tien212700
tien212700 dan anasabila memberi reputasi
2
747
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThreadβ€’42.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Β© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.