Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

leviovelAvatar border
TS
leviovel
KISAH NYATA HOROR KORBAN NEPOSTISME & KETIDAKBECUSAN INTELIJEN JAWA TIMUR | Part 23
Sebelumnya Part 21 & 22

Alasan keluarga gue gak mau nyembuhin Tante gue yang gegar otak atau bawa dia ke rumah sakit jiwa selain karna faktor ekonomi, sebelum gila, Tante gue tadi mau aja disuruh Kamsani nyelakai keluarganya sendiri. Hal itu berbeda sama suaminya (pak akhyat) yg nentang kejahatannya Kamsani.

Setelah Pak Akhyat meninggal dan Tante gue yang gegar otak tadi gila. Kedua anak mereka, Ulum dan saipul putus sekolah dan dirawat nenek gue yang saat itu masih hidup. Saat itu istri Kamsani juga masih hidup, dia mengabari orang kampung bahwa akan menyekolahkan Saipul, anak terakhir pak akhyat dan Tante gue yang gegar otak terus jadi gila tadi.

Semua orang jelas muji-muji kebaikan istri Kamsani yang berniat nolong orang gak mampu, tapi kenyataannya istri Kamsani minta batungan buat nyekolahkan Saipul ke ibu gue. Ibu gue jelas gak mau ikut biayai karna ibu gue sendiri janda penyakitan yang sehari-hari gak kerja dan kadang kerja serabutanbikin kerupuk. Ibu gue juga gak tega karna gue yang kerja dan semua adik gue masih sekolah.

Karna gak ada satu pun saudara ibu gue yang mau bantu biayai Saipul sekolah. Akhirnya istri Kamsani gak jadi nyekolahin Saipul karna gak ada yang mau bantu batungan biaya sama dia. Orang kampung mulai mengunjing keluarga gue yang gak bertanggungjawab sama keluarganya sendiri. Istri Kamsani juga sedih dihujat beberapa orang kampung karna terlanjur bilang bahwa dia yang bakal nyekolahin Saipul, gak taunya minta batungan ke semua saudaranya.

Ibu gue akhirnya cerita semua ke suami Tante Nana. Gak mau ribut, pada akhirnya suami Tante Nana yang gak tegaan dan suka nolongin orang adobsi Saipul dan menyekolahkannya dengan biaya full namun akhirnya Alhamdulillah dapat keringanan biaya dari pemerintah karna kondisi Saipul begitu.

Padahal sebelumnya ada anak bayi dari Tante gue yang mati karna serangan jantungnya kambuh sebab sebelumnya saat hamil tua pernah pingsan karna kaget lihat Kamsani adu domba tetangga gue sampe tonjok-tonjokan. Anak bayi tadi juga dirawat Tante nana atas perintah suaminya yang gak tegaan, tapi akhirnya ketika bayi tadi udah usia 4 tahun dan si ayah sudah bisa menikah lagi, anaknya tadi baru diambil kembali oleh si ayahnya alias suami Tante gue yang meninggal gegara serangan jantung.

Begitulah kehidupan keluarga besar dari ibu gue. Back ke masa setelah gue sembuh diruqyah gegara santet hukuman gila. Gue ngelamar kerja di sebuah cafe dan diberi kesempatan training. Itu menurut gue keajaiban, soalnya gue terobsesi banget pengen nyoba kerja di cafe itu rasanya kek gimana. Beberapa kali waktu di Surabaya gue ngelamar kerja di warung makan, cafe sampe restauran tapi selalu gak keterima kerja.

Training hari pertama mulus, gue bisa ngerjain tugas dengan bener meski para Intel dan bawahan-bawahannya masih gangguin gue dan ngetawain gue (saat itu soalnya habis ngehukum gue dan para Intel yg bodoh dan gak becus nyelidiki belum tau kalo mereka ngehukum orang yang sudah tau dari 2007 dan bahkan di Surabaya kemarin mempermainkan mereka). Jadi para Intel dan bawahan-bawahannya sampe pura-pura transaksi di cafe tadi. Datang dan pergi buat ngece kondisi gue.

Disitu jelas gue ketawain dalam hati dan gue pura-pura tertekan wkwkw pengen tau aja sehebat apa atraksi sirkus intelijen negara dan bawahan-bawahannya atas kebodohan mereka sendiri dengan ngehukum gue. Tapi di hari kedua kepala gue pusing banget dan beberapa kali gue hampir jatuhin benda. Gue seakan gak bisa ngontrol kesadaran gue dengan gerak motorik tubuh gue.

Gak hanya ditempat kerja, dirumah gue mecahin piring beberapa kali. Niatnya mau jalan kemana eh malah jalan ke kiri. Ditanya apa jawabannya loading banget sampe kadang salah jawab dan ngmong gue agak gagap. Hal kek begitu berlanjut dan gue sebisa mungkin menormalkan diri supaya gak diketawain para Intel yg bisa nangkap kondisi kesehatan gue tapi Alhamdulillah emg gak ada yg pinter analisis. Wong ditipu Kamsani dan teman-temannya serta ditipu gue aja gampang banget, bertahun-tahun lagi.

Ketidaksinkronan tubuh gue terus berlanjut dan kian hari makin parah dan sumpah disitu gue ngerasa kalo otak gue error. Mau balik ruqyah ke Pak Mail lagi tapi gue masih sakit hati. Jadi gue milih nerusin training gue dicafe tadi sampai habis dan jelas gue gak diterima jadi pegawai tetap karna gue kerjanya gak becus.

Para Intel tetep ngawasi gue dan bututi gue kemanapun. Bahkan dirumah pak Rul, alat penyadap udah gak dipasang kek waktu gue dikos surabaya yang sampe bikin gue marah karna dikamar kos gue dikasih alat perekam. Setelah jadi tahanan Intel Jatim eh salah maksud gue, setelah dicelakai intelijen negara wilayah Jawa timur gue mendadak jadi artis dan terkenal banget didunia intelijen negara Indonesia, apalagi diwilayah jatim gue bisa dapat bodyguard gratis dan rata-rata pada tau siapa gue 😎.

Saat gue daftar pelatihan di salah satu BLK Mojokerto, para Intel ya kek begitu sok-sok tawuran nyudutin gue. Apalagi para bawahan Intel yang bela Kamsani uhhh udah seneng banget tau gue diperlakukan hina kek begitu. Disitu gue terus senyum dalam hati dan berulang kali gue do'ain yang jelek-jelek ke Tuhan.

Atraksi penyamaran aneh-aneh para Intel udah banyak jadi pertunjukan dihadapan gue. Lumayan lah makin banyak pihak intelijen di Mojokerto kan kota Mojokerto pengawasan jadi ketat. Meski enek, tapi gue nikmati banget simpang siur penyelidikan mereka dan pola bawahan mereka menerima informasi serta memperlakukan gue. Lelucon itu jelas gue nikmati karena in the reality, anggota BIN itu gak kek di film-film yang bela keadilan dan atraksinya seru banget.

Dimata gue dan pengalaman kasus gue, mayoritas cuma kumpulan sampah negara yang bodoh-bodoh dan suka menindas orang, gak bertanggungjawab tapi pede banget sama hasil penyelidikan bodoh mereka sampe merugikan warga biasa seperti gue secara signifikan. Yang lebih memprihatinkan, mereka beraninya main keroyokan sama wanita biasa seperti gue. Yang jelas kalo sendiri mana sebanding sih ngelawan gue, toh beraninya pake nama lembaga doang.

Contohnya yah Pak Hadi, oh iya gue belum cerita yah kalo Pak Hadi mantan HR pabrik Filma, salah satu tetua intelijen negara diwilayah gue yang gampang banget ditipu Kamsani juga dioperasi plastik. Itu sih gak penting, mungkin penyeludupan barang curian yang dilakukan anak buahnya yang lebih penting gue bahas. UPS.. gak usah diteruskan, uhh gue takut.. kan kemarin aja cuma diadu domba masalah pesugihan padahal Kamsani yang ubar pesugihan Pak Hadi, gue sampai harus dicelakai Badan Intelijen Negara Wilayah Jawa timur dengan banci.

Ngomong-ngomong soal Kamsani dan keluarganya. Asmaul masih kok jadi guru ditempat gue ngajar, dan ditempat lain juga. Juga masih jadi guru les dan sering mampir ke rumah saudara kakek gue yang salah satu anaknya juga jadi bawahan Intel. Hahaha.. gue ketawa aja saat adik kakek gue bilang Kamsani ringan tangan dan baik ke dia. Karna kamsani kalo baik ada maunya dan gak mungkin ngebiarin anaknya bergaul sama orang yang bukan dari minimal bawahan intelijen negara.

Saat itu kebetulan hari raya idul Fitri 2021, makanya adik kakek gue bertamu ke rumah pak Rul. Tapi giliran Kamsani dan anak-anaknya yang bertamu jeguk kakek gue, tapi gak ada satupun yang mau nemuin. Gue yg udah anggep mereka bukan manusia lagi malah asyik makan dikamar sama adik gue yang bungsu, pak Rul dan istrinya gak jadi pulang males ketemu Kamsani. Cuma adik gue Lily yang nemuin mereka.

Kalo Lily yang hobi ngurung diri di kamar dan jarang ngomong udah muncul nemuin tamu keluarga, itu tanda Lily sangat benci orang tadi sampai ditemui. Melihat Lily nongol, ngomong dikit aja, akhirnya Kamsani dan anaknya memilih segera pulang gitu aja dan sampai gue publish part ini mereka sama sekali gak nonggolin batang hidung apalagi jenguk kakek gue.

Eh, bukan ulah gue sampe kakek gue gak mau ketemu Kamsani dan anak-anaknya bahkan juga gak mau maafin mereka waktu hari raya idul Fitri. Balik ke saat Asmaul dan Mbak Dewi anak angkat Pak Khamid jenguk kakek gue dan gue damprat diakhir 2020 setelah gue baru sembuh habis ruqyah.

Saat gue damprat kan Asmaul gak ngaku kalo dia atau bapaknya yang bohong, soalnya gue gak terima dituduh umbar pesugihan Kamsani dan atasannya si pak Hadi ke tetangga-tetangga. Apalagi gue dituduh punya ilmu hitam, nah Asmaul pernah dukunin bapaknya beberapa kali aja gak gue umbar kemana-mana sebelum gue bagi di forum Kaskus ini.

Asmaul yang udah dipepet pak Rul dan istrinya akhirnya nuduh kakek gue sebagai dalang yang bongkar pesugihan Kamsani dan atasannya pak Hadi ketetangga sebab Asmaul tau kalo keluarga kakek gue udah tau dari dulu. Asmaul ngira dengan menuduh kakek gue sebagai pelakunya maka masalah ini selesai. Nyatanya setelah asmaul pergi, kakek gue yang Asmaul kira pikun dan gak bisa nangkep informasi dengan mudah malah sebaliknya.

Kakek gue nangis dan ngmong "Arek iku iso podo ae karo bapak e, kurang ajar, awakku malah sing dituduh umbar pesugihan e bapak e Ng wong-wong." Karna itu bahkan saat hari raya idul Fitri 2021, kakek gue tidak mau bertemu dan memaafkan Kamsani serta anak-anaknya.

Gue sebenernya juga masih bingung dulu ada masalah apa antara kakek gue dan Kamsani sampai kamsani tega mau bunuh kakek gue dengan ngehasut temannya agar dorong kakek gue dari tangga saat merenovasi rumahnya. Gegara kejadian itu, kakek gue sampe opname beberapa bulan, setelah sembuh malah amnesia beberapa bulan dan lumpuh selama beberapa tahun.

Setelah sembuh, gue memutuskan gak lanjut kuliah. Pergi gitu aja dari jurusan psikologi kampus tadi. Tante Nana mohon-mohon ke gue agar gue ngelanjutin kuliah gue, dan merubah pikiran gue. Alasannya karna nanggung banget kuliah gue gak selesai + uang bayar kuliah gue per semester cuma 400ribu. Gue yang udah sakit hati dan gondokan udah ga lanjut kuliah dan buka perjokian gue lagi namun kali ini gue berusaha buka agensi joki sendiri.

Tante Nana marah dan nasehati gue, ingetin gue tentang peringatan ibu gue yang gak ngebolehin gue baikin keluarga Kamsani saat tahun 2014. Saat itu istri Kamsani baru meninggal, jujur saat Kamsani Sengsara, mayoritas keluarga gue pada seneng soalnya nyukurin Kamsani yang suka hancurin hidup orang hanya karna iri. Seperti biasa, saat hari raya, mayoritas keluarga gue berkumpul buat makan-makan dirumah gue.

Diteras rumah gue semua orang bercanda tawa, di sebelah hanya ada Asmaul sendiri meratapi setelah ditinggal mati ibunya. Adiknya Asmaul lewat, dan kelaurga gue tidak menghiraukan mereka sama sekali. Karna kebodohan gue yang gak tegaan kalo ngelihat hal kek begitu, gue minta dua piring rujak ke ibu gue buat dikasih ke Asmaul dan adiknya malahan mereka gue ajak bergabung di rumah gue. Mayoritas keluarga gue gak setuju tapi gue meyakinkan mereka kalo kejahatan harus dibalas dengan kebaikan.

Gue juga menyakinkan ke keluarga gue bahwa Kamsani dan anak-anaknya layak diberi kesempatan kedua. Kedua anak Kamsani yang masih kecil lanjut gue ajar les meski udah gak ditemani ibunya dan saat itu udah dapat izin Kamsani. Saat itu gue beneran berharap keluarga gue bakal rukun gak kek pas masa kecil gue yang tiap hari ribut karna kamsani sering jahatin keluarga gue, keusilan paling umum sih ngotori jemuran saudara-saudara ibu gue yang mau kering sama lumpur cuma buat bercanda. Makanya kalo Kamsani gak ada di rumah semua pada seneng.

Saat gue jadi guru pun, Asmaul yang butuhsubjek penelitian gue bantu buat bisa nyelesaikan tugasnya disekolah gue. Saat itu ibu gue memperingati gue agar gak ngebaikin Kamsani dan meringati kalo bisa aja gue dihancurin tapi gue yang bodoh malah merekomdasikan Asmaul ke istri kepala sekolah agar setelah lulus bisa ngajar disekolah bareng gue.

Jujur setelah dicelakai intelijen negara ditahun 2018-2020, gue beneran pengen jadi jahat. Soalnya baik itu gak berguna, & satu hikmah yang bisa gue ambil dari masalah ini. "Jangan pernah balas kejahatan seseorang dengan kebaikan. Meski orang tadi menerima karmanya dan butuh bantuan mending gak usah dianggep ada dan jauhin. Bodohamat mereka hidup kaya atau miskin, seneng atau susah, masih hidup atau udah mati. Intinya jangan pernah berhubungan dalam bentuk apapun lagi karna ular akan tetap jadi ular"

Back to now, intelijen negara dan bawahan-bawahannya wilayah jatim juga gitu, gue males ngasih kesempatan apapun soalnya kemarin udah dan hasil tetap sama apalagi urusan kita udah sejak 2007. Mustahil kan segitu banyak orang tapi bisa gue begoin? Tapi mau gimana lagi, toh kenyataan. Jadi resiko mereka kalo celaka suatu hari nanti namanya aja 1 lawan keroyokan, kan harus sebanding rasa sakitnya.

Saat April 2021, gue yang udah muak akhirnya bikin cerita ini di Kaskus. Gue termotivasi karna sebelumnya mau gue umbar ke akun gosip atau kreator lain tapi pada ditolak. Pertama publish, gue share ke anak darul hikmah. Responnya pada heboh jelas dan akhirnya banyak banget yang harus gue potong ceritanya karna menyangkut aib banyak orang.

Saat paham apa yang terjadi beberapa temen gue minta maaf, tapi mayoritas pada gak mau ngakui kesalahan. Mereka tidak mau disangkutpautkan, dan tidak menyangka fitnah lelucon karna pertengkaran sepele tadi dipercaya banyak orang sampai kyai, ustadz, guru, psikolog kampus gue bahkan mayoritas intelijen negara dan bawahan-bawahannya di wilayah Jatim yang berpendidikan.
Pokok anak darul hikmah tidakmau tau, taunya mereka rumor itu gak nyata hanya 'bahan bercanda anak SMA'. Mereka tidak bermaksud memfitnah gue, mereka malah nyuruh gue menyalahkan Intel yang gak becus nyelidiki dan ngira fitnah tadi beneran.

Nah terus siapa yang salah? bodohnya, gue harus berusaha banget buktikan gue gak bersalah cuma demi nyalametin diri gue dari kebodohan Intel Jatim yg semangat banget dalam mencelakai orang pdhl gak becus.

Gue juga nge-share cerita ini ke beberapa temen gue tapi yah gitu mereka takut sama Intel negara. Ada salah satu temen gue yang menyarankan buat nyeritakan masalah ini ke Zuni Nuraini, karna bisa aja selama ini gue sama dia hanya salah paham. Kan Zuni Nuraini udah jadi asisten dosen, makanya gue disuruh chat dia tentang masalah ini.

Gue berusaha open minded dan chat si Zuni, buat ngebantu gue dan nyebarin cerita ini. Namanya juga Zuni, dia menyangkal cerita tentang dirinya dalam cerita ini tidak benar. Kalo gak benar, gue jelas minta penjelasan dong! Kan bisa aja gue dan temen gue yang baper dalam mengartikan tindakan, kejulidan dan diagnosis-diagnosis sok tau Zuni tentang gue selama ini. Eh saat gue minta penjelasan sudut pandang dia, udah gak dijawab lagi.

Jelas aja chat antara gue dan Zuni tadi langsung gue tunjukkan ke temen gue yang selama ini diperlakukan baik sama Zuni. Temen gue tadi kaget, kok beda banget Zuni memperlakukan gue dan dia. Setelah tau Zuni emang sifatnya begitu (cuma baik ke orang berprospek hidup baik) dan gak bisa diharapkan keterangannya sedikit pun, temen gue tadi nyuruh gue bikin petisi dan ngelapor aja tindakan Intel Jatim yang nepotisme.

Jelas gue nyoba lapor dan buat petisi, reviewnya jelas cuma dikit yang mau tanda tangan. Rata-rata pada gak berani, takut bahaya buat diri sendiri. Gue juga coba-coba berhadiah. Gue paham, segala perkara yg menyangkut badan intelijen negara itu rahasia, nuntut ke publik itu mustahil. Jelas gue bakal jadi bulan-bulanan mereka seumur hidup, untuk itu gue juga mau mengenang ketololan Intel yang mudah gue begoin, seumur hidup.

Jadi sudah tau kan kenapa gue ngehindari Intel dan gak mau urusan? Pdhl gue gak suka intelijen negara diawali hanya krn seekor kucing, bukan Krn kebejatan mereka terhadap sesama manusia.

Gue waktu itu masih SD kek biasanya pulang sama Ilma. Dijalan kita ketemu anak kucing, karna mau hujan lebat. Gue nyuruh Ilma ngumpulin barang bekas disekitar lapangan. Kita bikin rumah buat si anak kucing sendirian tadi berteduh. Setelah kucing tadi aman, gue sama Ilma pulang hujan-hujanan. Sorenya, gue kerja kelompok di rumah Sherly. Pulangnya gue dijemput lewat lapangan. Saat itu gue lihat rumah buat kucing tadi dirusak, terus anak kucing tadi dibakar hidup-hidup sama Kadus rumah-rumahan tadi. Gue kira gue salah lihat, besok pagi waktu berangkat sekolah, gue lihat sendiri anak kucing tadi udah hangus kebakar. Sejak saat itu gue mulai intens merhatikan tingkah para Intel yang ada bermarkas disekitar lapangan.

Kasus gue ini emang simpel tapi seribet itu gegara banyak orang nyampul diri, bahkan buktinya aja hampir gak ada karna semua orang termasuk gue juga gak mau sampai kena pidana. Thread ini aja kalo ada yang ngelaporin atas pelanggaran ITE, gue malah seneng keknya, Krn gue juga mau tahu apa yang bakal intelijen negara lakukan, Krn mereka beneran memblokir akses gue dalam melapor kejahatannya Kamsani yang bisa aja nyampe ke kejahatan atasan mereka yang ditutup-tutupi, saling melindungi gitulah.

Gue kadang juga bertanda tanya tentang diri gue. Kek hasil diagnosis asisten dokter asnar yang ngira gue bohong kalo gue pernah punya alergi dan luka di kaki gue krn diabetes cuma dikira kegores akibat dermatitis. Belum keabsudan diagnosis lainnya, kek katanya gue jarang minum makanya kulit gue kering. Pdhl dirumah yang sering habisin air minum itu gue.

Entahlah, yang gue tau. Kata ibu gue, gue terlahir tidak menangis, bidan yang membantu melahirkan yaitu Bu Purwanto sampai harus mukul gue layaknya anak kecil yang dipukul supaya gue bisa nangis. Soalnya waktu lahir, gue malah senyum dan mengeluarkan suara sedikit kek bayi tenang saat beliau cek kenapa gue bisa gak nangis.

Tiga hari setelah gue dilahirkan, akibat digigit nyamuk. Kulit gue membusuk hanya karna digaruk berulang kali sama ibu gue. Satu titik tadi merambat ke seluruh tubuh.sampe kulit gue kayak sisik ular dan yang tidak malah penuh kudis. Bingung, akhirnya dibawah ke Bu Purwanto lagi dikasih obat alergi disuruh ibu gue minum sebelum menyusui gue.

Makin parah, akhirnya diperiksakan ke rumah sakit sakinah, saat itu gue terdiagnosis kena infeksi jaringan kulit dan diabetes basah yang mustahil anak sekecil itu menderita dari penyakit keturunan yang gak tau dari mana. Ayah gue yang khawatir gue jadi bahan malapraktik, akhirnya nyuruh ibu gue meriksakan gue rutin ke bidan sama dokter spesialis. Ibu gue yang juga penyakitan saat itu juga jadi pelanggan tetap dokter Tatit, ahli penyakit paru-paru.

Saat gue berumur 9 bulan gue udah bisa bicara layaknya anak dewasa. Pertumbuhan gue cepet, sampai umur 1 tahun gue udah diajari berhitung. Disini ibu gue jadi tau kalo gue punya indera keenam. Waktu itu ibu gue nyuruh gue ngehitung jumlah orang yang berkumpul didekat gue. Disitu cuma ada ibu gue, nenek gue, dan Tante gue yang paling bungsu. Tiga orang. Tapi gue nunjuk 1 lagi jadi 4 orang. Penasaran, gue disuruh berjalan sambil dituntun ibu gue ke orang 1 lagi. Disana padahal gak ada siapa-siapa, gue yang mendekat akhirnya tiba-tiba nangi dan meluk ibu gue rapat-rapat Krn ketakutan.

Saat umur gue dua tahun, kebetulan gue diajak ke pasar. Gue ketemu sama tetangga gue yang duda, gue ngoceh "Pak, pean pengen nikah yah". Setelah ngoceh begitu, mulut gue segera ditutup sama ibu gue dan diajak pulang. Dirumah gue ditanya sama ibu gue "siapa yang ngasih tau gue kalo orang tadi istrinya meninggal (aka. duda)?" Gue cuma bilang, "lah pak *** loh merhatikan mbak jualan ndek pasar mau".Jawaban gue simpel, tapi ibu gue jadi was-was kalo bawa gue kemana pun. Ayah gue juga nyuruh hati-hati.

Setelah gue gak minum asi, gue perlahan konsumsi obat secara langsung. Apalagi gue udah bisa jalan jadi ga bisa jalan karna kaki gue bengkak bernanah dan beberapa tubuh gue harus diperban. Gue mandi harus pake kain dan makanan gue harus dijaga gak boleh sembarangan. Susu formula aja gak boleh, pernah coba minum tapi kulit gue langsung bengkak keseluruhan.

Entah efek konsumsi obat keras sejak dini / krn trauma nyaksikan kakek gue dicelakai didepan mata gue sendiri, namun gue berhalusinasi sesuatu diluar indera keenam gue diawali mendengar sebuah ketukan pintu.

Bersambung
Diubah oleh leviovel 06-09-2021 21:55
zafranramon
closeonmymind
bukhorigan
bukhorigan dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.7K
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.