Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sharp.eyesAvatar border
TS
sharp.eyes
Part 8 - The Past (7) : The Nightmare is coming
Spoiler for Sebelum Lanjut Baca:


Quote:



****


Pagi-pagi aku dan Jason lagi packing nih untuk pergi ke rumah orang tuanya. Ciee akhirnya dikenalin juga nih. Udah ge-er banget aku tu pada waktu itu emoticon-Malu (S) Karena habit 'ngaret' orang Indonesia masih melekat, jadinya kita berangkat siang. Sepanjang perjalanan aku happy banget, nyanyi-nyanyi, joget, makan di mobil, sampe ketiduran pula emoticon-Big Grin skip.

Tiba di rumah orang tuanya, a bit shock karena halamannya luaaaaaass banget tapi ya tetap tipe-tipe rumah lama gitu lah ya. Setelah parkir, dan buka bagasi mobil, orang tuanya dia langsung menyambut dia dengan penuh kebahagiaan. Kirain liat aku juga bahagia, ternyata cuma halu belaka.

"Halo Suk, Ai.." sapaku mencoba seramah mungkin.

"Oh iya, Jesslyn ya?" tanya papanya dengan nada yang cukup datar.

"Iya Suk."

Tapi aku ngga di gubris, mereka sibuk angkat barang dari bagasi. Dan setiap aku mau bantu angkat, ga di bolehin dong emoticon-Frown Karena sampai di sana sudah cukup sore menjelang malam bahkan, ya aku mandi lah terus diajak makan malam. Mamanya masak sayur apa gitu lupa namanya (otak sudah melupakan sebagian besar kenangan, jadi harap maklum ya pemirsah emoticon-Big Grin).

Sepanjang makan malam ngga banyak ditanya sih, cuma tanya asalku darimana, sama aku kerja apa gitu. Simple as that dan aku pikir.. 'oh.. aman kayaknya'. Selesai makan malam, aku bantu mamanya cuci piring, dan mamanya menolak dengan cukup keras meskipun aku sudah beberapa kali bilang mau bantu. Alhasil aku disuruh ke kamarnya Jason.

fyi, aku pakai kamar Jason untuk tidur. Dan Jason di kamar ortunya. Anda jangan mikir aneh-aneh ye. emoticon-Big Grinemoticon-Malu (S)

Malam itu aku rasanya tidak bisa tidur. Pikiranku bercabang memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang bisa terjadi. Akhirnya ku ambil hp ku dan dengan perasaan ragu, aku chat ko Jason.

'Koko tidur sama ortu?'

'iya. knp?'

'oh.. ngga. hmm.. ngomongin aku ya pasti? hahahaha'
balasku sok frontal tapi dalam hati deg-degan juga emoticon-Nohope

'hmm... iya, lg dibahas. kamu tidur aja. see you tomorrow.' balasnya datar.

'Apakah yang ku takutkan selama ini akan terjadi? Ah.. semoga saja tidak..' ucapku dalam hati sembari menarik selimut dan mencoba untuk tidur.


****

Alarm ku berbunyi pukul 5 pagi. Iya, jam 5 pagi. Aku dalam posisi diantara 'sudah biasa bangun pagi' dan 'mau nunjukin ke camer kalo aku bukan orang malas' pada waktu itu. Aku bergegas cuci muka dan sikat gigi, lalu keluar kamar. Ngga mandi? Iya belom, semaleman ga keringetan kok emoticon-Big Grin skip.

Karena ternyata belum ada yang bangun, akhirnya aku balik lagi ke kamar. Berdiam diri, menyiapkan hati untuk membuka pembicaraan dengan orang tuanya nanti emoticon-Nohope Jam menunjukkan pukul 5.45, akhirnya mamanya Jason bangun, dan menyiapkan teh di dapur. Aku keluar dari kamar sekitar jam 6an karena jika aku langsung keluar saat mamanya keluar kamar, berasa jadi stalker ga sih? emoticon-Ngakak

Saat aku keluar kamar dan menuju dapur..

"Pagi Ai.." sapaku.

"Ya. Pagi banget bangun?" jawabnya datar.

"Ah.. Iya sudah kebiasaan bangun pagi Ai."

Mamanya tidak merespon jawabanku. Jantungku mulai berdetak kencang, pertanda aku mulai khawatir kalau 'that biggest fear' akan datang kepadaku dalam waktu dekat. Setelah minum teh, aku kembali lagi ke kamar dan berdiam diri. Karena aku juga tidak tahu harus membahas apa dengan mamanya. Situasi terasa canggung.

Sekitar jam 7 aku keluar kamar lagi, ku lihat mamanya sedang masak untuk sarapan. Aku pun berusaha mendekati beliau.

"Ai masak apa? Saya bantu ya?" ujarku ramah.

"Oh masak ****, yaudah sana potongin bawang." jawabnya singkat.

Well, sedikit happy karena dibolehin bantuin masak tapi masih ada rasa takut di hatiku.. Sampai saat aku sudah cukup banyak memotong bawang...

"Mamamu lahir dimana?" tanya beliau.


And that nightmare is coming..


Spoiler for :
Diubah oleh sharp.eyes 23-10-2021 12:37
bukhorigan
bukhorigan memberi reputasi
1
418
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.