Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bmkunAvatar border
TS
bmkun
Jones Squad - ( Episode 1 ) Dosen Kencing Berdiri, Mahasiswa Kencing Kayang
Pernah ngga si elu kepikiran pingin balik jadi bocah lagi, kembali hidup tanpa pusing mikirin masalah lu sekarang ?. kembali diwaktu sebelum memenangkan sebuah kejuaraan renang,  itu yang gua yang sedang fikirkan saat ini ... keputusan buat jadi pemenang, gua rasa adalah keputusan yang ngga bener, setelah ngeliat kehidupan gua yang sekarang, gua pikir hidup gua hanyalah sebuah lelucon "MY LIFE IS A JOKE" itu terdengar sesuai dengan apa yang gua alami saat ini.

gimana ngga "MY LIFE IS A JOKE" burung piaraan bokap lebih berprestasi dibanding gua, gua mah apa, bocah kentang super beban, gua hanyalah pecundang.



bawain boneka pacar malah dikasi undangan nikahanya doi sama oran lain, mampuss gua.


 

doi udah gendong bayi gua masi sibuk gendongan revisian skripsi, cobaan apa lagi ini gusti....





entah lah, hidup gua gini amat ...  


ya, walaupun mungkin sekarang gua adalah seorang pecundang, setidaknya gua pernah memenangkan sebuah perlombaan, dan itu satu-satu perlombaan yang pernah gua menangin yang terkadang gua sesali, renang super ekstrem dengan taruhan nyawa ... gile ngga tuh ... nyawa woy ... dan cuman gua yang selamat dalam perlombaan itu, ini adalah benda yang menjadi bukti atas kemenangan gua, selamat Dam, enjoy your life damn, that's your choice : 




oh ya, perkenalkan nama gua Adam, Dosen bahasa inggris gua panggil gua "a Damn" entah apa motivasi beliau manggil gua kayak gitu... 

gua adalah tipikal orang yang kalo disekolah selalu berusaha menyembunyikan diri dari permasalahan termasuk panggilan guru untuk maju menerjakan soal didepan. ketika guru mulai mencari seseorang dikelas untuk mengerjakan soal di depan, gua selalu pura-pura membaca materi dengan memandangi buku matapelajaran seolah serius, ya walaupun sebenarnya otak gua kosong ngga paham sama materinya ... 

gua juga ngga banyak punya temen, gua bersukur punya temen kocak super idiot, namanya Reki. gua temenan sama reki sejak kelas 1 SMP. terkadang gua memandang Reki sebagai seorang yang jenius, dan juga terkadang gua mikir, ini bocah apa tapir mabok tuak, ngaco banget si reki ini emang kadang-kadang, entah omongan ataupun tingkahnya super ngaco tapi terkadang kalo dipikir-pikir ada benernya juga si ... dan ngga jarang dia ngelibatin gua dalam sebuah masalah hasil ulahnya ... hadeh, sialan emang si reki.

seperti waktu itu, saat matakuliah Sistem Informasi, matakuliah dengan dosen super otoriter yang menerapakan peraturan jam masuk sangat ketat, dengan peraturan telat lebih dari 3 menit = Alpa ( dinyatakan tidak hadir ). sebelum 3 menit boleh masuk asalkan berdiri di depan mengikuti apapun instruksi beliau, apapun itu!!!, selanjutnya dipermalukan didepan kelas dengan omelan pedasnya. sedangkan beliau seringkali datang terlambat. sangat tidak konsisten dengan peraturan yang beliau buat sendiri.

malam sebelum besok kuliah matkul Sistem Informasi, reki mengirimkan chat whatsapp ini ke gua ... 





hidup gua udah terlalu pait, jadi ... sudah lah, lets do it !!!

entah lah, hari itu gua cuman ngikutin instruksi si reki, dateng awal sebelum jam 08:00, pilih tempat paling pojok, bersiap record video pake hp yang gua taruh disaku celana.

beneran, reki dateng telat sekitar 8 menit, gua ambil hp disaku langsung gua record adegan WORLD WAR III yang berlangsung dikelas, saat itu juga dengan nada tinggi pak agus membentak si reki.


Pak Agus : "Kamu mau ngapain ?!!!"  
Reki : "Saya ... mau kuliah pak  " dengan santainya dia ngejawab pertanyaan pak agus
Pak Agus : "liat udah jam berapa ini ?!!! "
Reki : "jam 8 lebih 8 pak"
Pak Agus : "Peraturannya gimana ? lebih dari 3 menit = alpha, kamu tau kan artinya apa ?!!!" sekali lagi dengan nada tinggi pak agus membetak reki sambil menggebrak meja. 
Reki : "pak, apakah dosen saja yang boleh telat?, bapak sudah sering telat, tapi selalu saja membuat alasan yang mengharuskan kami untuk memakluminya, tetapi disaat kami yang terlambat, tanpa toleransi bapak mengalpakan absensi kami, mempermalukan kami didepan kelas, dikatain bodoh, jelek,  apalah itu, jangan seenaknya sendiri begitu pak ... kalo bapak seperti itu ".

Quote:

 
dengerin si reki ngomong di depan kelasgua yang ngevidio cuman bisa melongo,  ...  tetep gua lanjutin recordnya sampe perdebatan si reki dan pak agus selesai.    

Pak Agus : "yasudah mau kamu gimana?"
Reki : "biar fair pak, absensi temen - temen yang udah bapak nyatakan alpa dikurangi jumlah x bapak terlambat masuk kelas, bapak udah 8 kali terlambat dan itu lebih dari 10 menit loh pak, saya udah ada data dalam bentuk videonya kalo bapak tidak percaya, gimana pak ? isn't it sound fair ?" ternyata reki udah ngumpulin video selama pak agus terlambat masuk kelas, muke gile ni bocah ...

ahirnya pak Agus mengiyakan tawaran si Reki dan kami sekelas yang udah banyak alpa terselamatkan oleh mulut bocah sialan satu ini ... makasih Rek, we love you ... 





bukhorigan
bukhorigan memberi reputasi
1
720
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.