Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

siska123khua652Avatar border
TS
siska123khua652
Suara Besar Dikamar Mandi
Selamat pagi, siang, sore dan malam bang , langsung ke cerita aja bang, Kejadian ini ku alami tahun 2016 tepatnya di malam pergantian tahun ke 2017. Jadi malam itu tepatnya jam 7 malam aku menyempatkan diri untuk pergi ke warnet langgananku untuk bermain Dota2. Sangking keasikannya aku baru teringat kalau di malam pergantian tahun seluruh keluargaku akan berkumpul dan saling bermaaf-maafan, nah disitu sudah pukul 12.30 dan aku baru sampai rumah dan pastinya aku telah melawatkan acara keluarga tersebut. Singkat cerita sampai di dalam rumah aku itu di omelin dari nenek ( nini bahasa batak karo ) paman dan bibiku. Setelah omelan mereka yang buat panas telinga aku langsung minta maaf ke seluruh keluargaku. 

Setelah itu aku langsung beranjak ke kamar mandi dikarenakan panggilan alam yang sudah tidak tertahan. Nah di kamar mandi ini sambil melakukan pertapaan hehe, aku sempat menangis di karenakan ketidak hadirannya ibuku yang terpaksa merantau ke luar negeri dikarenakan ulahku dulu yang buat usaha kami bangkrut.

Disela-sela tangisanku itu aku sempat berkata "ya tuhan kok gini banget ya hidup ku" tiba-tiba disitu aku terkaget dan langsung stun dikarenakan aku dengar dengan jelas sekali"suara berat dan sangat menyeramkan berkata "makanya kamu jangan nakal, ini semua salahmu".dari sebelah kamar mandi itu yang merupakan sebuah gudang dan suaranya itu terdengar dari fentilasi yang menghubungkan antara gudang dan kamar mandi itu. 

Aku stuned sejenak, dan tiba tiba aku sadar itu suara bukan manusia, langsung aku lari tunggang langgang dari kamar mandi. Namun disini aku tidak mencerrtakan ke nini atau keluargaku yang lain karna tidak ingin nantinya mereka  ketakuan saat masuk kamar mandi hehe. selesai

Kira - Kira Makhluk apa itu ya ? 

Maaf ya gan aku nulis ceritanya ini sambil kerja jadi maklumin aja.
Diubah oleh siska123khua652 25-10-2021 21:30
bukhorigan
bukhorigan memberi reputasi
1
361
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.