• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Seksi & Menantang, 7 Potret Angelina Jolie Artis Luar yang Dapat Julukan Hot Mom!

millenieAvatar border
TS
millenie
Seksi & Menantang, 7 Potret Angelina Jolie Artis Luar yang Dapat Julukan Hot Mom!

halo warga bikini bottom,

jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, nah seperti biasa di kesempatan kali ini ane bakal bikin thread hiburan terutama yang untuk yng terhibur. dan topic kali ini adalah potret Angelina jolie artis luar yang dapat julukan ibu-ibu hot oleh netizen.

tapi sebelum halu terlalu jauh discalaimer dulu: hampir semua konten ane termasuk yang ini, bawasan nya adalah hiburan, freedom of the speech, dan tidak untuk anak kecil, apalagi golongan konservatif. konten gw itu tidak untuk di indentitaskan mendidik atau bermanfaat. jika kalian tidak suka jangan nekat memakaskan diri membaca dan menyingungkan diri setelah membaca. nah itu diecailmer yang harus di garis bawahi.

Nah kembali ketopik Angelina Jolie, siapa sih yang gak kenal dengan artis top dari hollywod ini, dari jaman dulu sampai sekarang masih eksis. malah semakin bertambah nya usia, Angelina Jolie justru makin cantik dan seksi bahkan mendapat julukan ibu-ibu hot. Nah berikut potret angelina olie artis luar yang dapat julukan ibu-ibu hot, cekidot:

1. Angelina Jolie

Spoiler for spoiler:


seorang artis, model, pembuat film, dan humanitarian berkebangsaan Amerika Serikat. Dia pernah meraih sebuah Oscar, dua Screen Actors Guild Awards, dan tiga Golden Globe Awards, dan telah dinobatkan sebagai salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di Hollywood.

2. Kecantikan luar dalam

Spoiler for spoiler:


Angelina Jolie lahir pada tanggal 4 Juni 1975 di Los Angeles, California, Amerika. gak Cuma punya bakat yang mempuni tapi Angelina Jolie juga memiliki kecantikan luar dan dalam, yang tidak di miliki artis lain nya. itu terbukti dia dari jaman dulu sampai sekarang masih aura seksi dan cantik nya gak ilang-ilang.

3. Acting yang real

Spoiler for spoiler:


ini salah satu adengan film yang dia bintangi nya, dimana Angelina Jolie seperti tidak acting sama sekali, bakat nya di asah sejak kecil. tapi ada fakta menarik jadi saat remaja, Angelina Jolie pernah berencana menjadi model atau direktur pemakaman, jika gagal dalam dunia perfilm-an. dia ngomong gini:

“Kedengarannya seperti hal yang sangat aneh, eksentrik, suram untuk dilakukan, tetapi sebenarnya saya kehilangan kakek saya dan sangat sedih dengan pemakamannya,” katanya kepada 60 Minutes pada 2011.

4. Bibir yang sensual

Spoiler for spoiler:


gak Cuma dapat julukan ibu-ibu hot tapi angela jolie juga mendapat pedikat oleh netizen yaitu salah satu artis yang memiliki bibir terseksi dalam sejarah. lihat saja noh..bibir nya memang bikin goyah iman dah, tebal-tebal melambai-lambai.

5. Ibu-ibu hot dari 6 anak

Spoiler for spoiler:


ini adalah potret Angelina Jolie bersama anak-anak nya. Dimana tiga diantaranya merupakan anak adopsi yang berasal dari beberapa ras dan suku bangsa yang berbeda. Anak anak tersebut antara lain Maddox, Pax, dan Zahara. Sedangkan, Shiloh juga si kembar Vivienne dan Knox merupakan anak kandung dari Angelina dan Brat Pitt.

6. tato Angelina Jolie

Spoiler for spoiler:


pernh diwawancara soal tato saat menghadiri acara pemutaran perdana film di New York. Angelina Jolie menjawab sekitar ada 20 tato yang ada di beberapa bagian tubuh nya, dan setiap tato memiliki makna yang dalam, seperti tato dilengan kiri nay berupa angka-angka kordinat

dimana memiliki makna  Kordinat itu adalah kordinat lokasi kelahiran semua anak Jolie. Menariknya di situ masih ada kordinat kota Oklahoma. Oklahoma adalah tempat kelahiran Brad Pitt, pria yang baru saja dicerainya.

7. Tranforamsi Angelina Jolie

Spoiler for spoiler:


Ini adlah potret Angelina Jolie dari tahun 2009 – 2018 kemarin, tetep cantik, seksi dan malah gak berubah alias awet muda. gak jauh beda sama artis tanah air yuni shara dimana dia juga tetep cantik, seksi dan awet muda walupun udah berumur dan memiliki 3 orang anak.

nah itu dia 7 potret potret Angelina jolie artis luar atau hollywood yang dapat julukan ibu-ibu hot oleh netizen, bagaimana menurut kalian geas, beri pendat kalian paling menohok di kolom komentar. terimaskasih sampai jumpa di thread lain nya.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3link 4link 5

asamboigan
Aramina
cheria021
cheria021 dan 15 lainnya memberi reputasi
14
12.1K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.