donutscoklatAvatar border
TS
donutscoklat
Scientia Square Park, Taman Bermain Anak Di Serpong


Scientia Square Park yang terletak di Scientia Boulevard, Curug ebaik, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang. Di tempat wisata ini anda bisa mengajak buah hati untuk melakukan beragam aktivitas outdoor sekaligus memiliki sisi edukasi.

Dibangun diatas lahan kurang lebih satu hektar Scientia Square Park terbagi menjadi 6 area, yaitu Food & Beverage, Play Zone, Event Space, Learning Zone, Pet Zone & Arumdalu Farm. Aktivitas yang dapat dilakukan di taman ini sangatlah beragam dan aktivitas tersebut dapat dinikmati dengan anak, hanya dewasa saja atau hanya anak saja. Scientia Square Park buka setiap hari, mulai dari jam 08.00 sampai dengan jam 19.00 WIB.

Untuk masuk ke taman ini, Anda harus membeli tiket masuk sebesar Rp. 95.000,- untuk Daily Pass, atau jika anda suka dan akan sering mengunjunginya anda dapat membeli tiket tahunan sebesar Rp. 900.000,- untuk Annual Pass yang berlaku selama setahun.

Setelah melakukan pembelian tiket masuk, tukarkan struk pembelian tiket dengan gelang yang dapat digunakan untuk top up saldo sesuai dengan kebutuhan. Jika anda datang ke taman ini menggunakan kendaraan umu, pengelola juga menyediakan fasilitas shuttle bus gratis yang dapat anda gunakan untuk masuk ke area taman.

Selain menyediakan beragam aktivitas outdoor yang seru, taman ini juga menyediakan tempat yang dapat disewa untuk beragam acara seperti pesta ulang tahun, pesta pernikahan, gathering perusahaan, dan untuk anda yang ingin melakukan photoshoot preweding dengan hewan-hewan lucu seperti Alpaca ataupun Mini Horse, anda juga dapat menggunakan seluruh area disini untuk prewedding photoshoot.







Sumber
lapar.bang
zerauw
zerauw dan lapar.bang memberi reputasi
2
1.6K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.