Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Saking Lemahnya Cowok, Kata 'I Love You' dari Ceweknya Aja Bikin Gagal Bunuh Diri

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Saking Lemahnya Cowok, Kata 'I Love You' dari Ceweknya Aja Bikin Gagal Bunuh Diri
Saking Lemahnya Cowok, Kata 'I Love You' dari Ceweknya Aja Bikin Gagal Bunuh Diri
Saking Lemahnya Cowok, Kata 'I Love You' dari Ceweknya Aja Bikin Gagal Bunuh Diri

Cowok itu memang salah satu jenis manusia dari 2 jenis kelamin di dunia ini. Satu nya cewek. Dan cowok ditakdirkan untuk lebih kuat dalam segala hal dibandingkan cewe. Misalnya badannya, tangannya, kaki nya, dan bagian lain yang gak serentan dan selembut punya cewek. Namun namanya manusia tetap ada kelemahannya, dan kelemahan cowok yang paling umum adalah mental bagian ego nya.

Ego seorang cowok itu sebenarnya laksana tembok tinggi, besar dan kokoh. Kalau sudah dibangun, pantang untuk dirubuhkan kembali. Maknanya, kalau cowok udah punya kemauan dan tekad, maka disitu juga dia gak akan mundur sebelum mendapatkan apa yang dia mau dan memenuhi ego nya. Tetapi sekali lagi cowok juga punya kelemahan. Dan kelemahannya adalah cewek. Ego yang kayak tembok kokoh tadi? Aduh sama cewek gak ada guna nya! Tempe wkwk.

Quote:


Maksud ane adalah, ketika cowok udah mengenal cewek, mendapatkan cewek yang dia sukai, kemudian cinta dan sayang, maka disitu dia akan jadi bucin (budak cinta). Dan disinilah ego cowok tadi bakalan gak berarti apa-apa. Cowok kalo udah bucin sama cewek itu bisa jadi manusia paling pemberani, bisa jadi manusia paling kuat, tapi juga bisa jadi manusia alay lemah. Iya anak lebay mental lemah!

Hak percaya? ada contohnya ni gaes. 16/12/2021). Seorang cowok berusia 20 tahun. Namanya alan. Masih sangat muda dan baru aja menapaki dunia yang sesungguhnya nih. Kita lihat apa yang dia lakukan ya. Jadi alan ini merupakan warga dusun kaliamas, desa kalirejo, kabupaten probolinggo, jawa timur. Nah pada kamis tanggal 16 desember 2021 lalu, alan naik ke tower yang ada di desanya buat bunuh diri.

Waduh kalo seorang cowok memutuskan untuk bunuh diri, apalagi lompat dari tower gini paling kalo gak karena stress ekonomi, ya masalah putus cinta. Dan benar ternyata alan mau bunuh diri lompat dari tower karena putus cinta gaes. Hadeh ni anak muda kenapa yak. Eh tapi yang kayak ane bilang tadi cowok kalo udah bucin bisa jadi manusia alay lemah. Berbagai cara udah dilakukan orang-orang untuk membuat alan turun. Tapi yang buat alan lalu turun apa?

Quote:


Hanya sebuah kalimat "i love you" yang diucapkan sang kekasih yang baru aja putus dengannya. Kalimat itu diucapkan tiga kali dengan pengeras suara. Lalu alan mau turun. Ihiy suit suit.. satu kata buat alan, LEBAY! mungkin nih si mantan terpaksa ngucapin ini supaya si bocah alay mau turun gaes. Dasar anak alay lemah nyusahin orang tua aja (batin emaknya) wkwk.

Selemah itu kah cowok? Sebenarnya ya enggak sih gaes kalo cowoknya gak bucin. Ane pernah kok di fase itu. Dan ane yakin semua orang pernah di fase itu. Fase bucin. Tapi sebucin-bucin nya ane dulu gak sampai tuh kayak alan lebay itu. Ane malah mikirnya kalo putus sama cewek yang ane sangat cinta dan sayangi, ane bakal buat dia menyesal karena udah mutusin ane. Caranya ya kayak jadi orang yang lebih baik dan lebih sukses.

Terlepas dari itu kasus alan yang mau bunuh diri hanya karena diputuskan pacar nya, dan gak jadi bunuh diri karena kata 'i love you' dari mantan pacarnya itu, cowok itu emang gitu gaes. Seperti yang awal ane bilang kelemahannya cowok itu ya cewek. Sebesar apapun ego nya cowok kalo udah ketemu cewek yang tepat yang sangat dicintai dan disayangi nya, pasti bakal luluh lantah hehe.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media aja ya gan. Bucin boleh tapi jangan kelewatan yak hehe. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf, Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Saking Lemahnya Cowok, Kata 'I Love You' dari Ceweknya Aja Bikin Gagal Bunuh Diri
Referensi: Opini pribadi & Googling
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
0
1.4K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.