Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pandusetiadAvatar border
TS
pandusetiad
5 Game Android Mirip Genshin Impact



Baru-baru ini dikabarkan adanya game baru yang sedang viral di berbagai media, game tersebut adalah Genshin Impact. Game yang dikembangkan oleh Mihoyo seketika setelah resmi perilisannya langung menarik perhatian para gamers Bagaimana tidak viral, Genshin Impact merupakan game RPG Open Word dengan grafis anime dan cerita yang unik serta gameplay-nya yang seru sehingga membuat game tersebut langsung menjadi incaran bagi para gamers.

 

Genshin Impact tidak hanya hadir di perangkat android saja, kalian juga dapat bermain game ini di platform komputer. Mungkin jika perangkat android kalian kurang mumpuni untuk bermain Genshin Impact kalian dapat menggunakan komputer atau sebaliknya. Atau mungkin kalian sudah bosan dengan Genshin Impact atau ingin mencari game alternative yang serupa dengan Genshin Impact.

 

Bagi kalian yang mencari game android mirip Genshin Impact,kalian dapat mencoba beberapa rekomendasi game berikut ini?

5 Game Android Mirip Genhin Impact


1. Dragon Raja



 
Dragon Raja adalah game RPG Open World dengan gameplay gabungan kasual dan hardcore. Dragon Raja dibuat menggunakan Unreal Engine 4 sehingga memiliki grafis yang tinggi dan berbagai detail yang realistis. Banyak sekalai mode gameplay dan karir yang unik serta kostumisasi karakter yang dapat kalian atur sesuai keinginan. Selain itu, Dragon Raja juga menyajikan sistem PvP yang mengejutkan.
 
2. Black Desert Mobile



 
Sama halnya dengan Genhin Impact,Black Desert Mobile adalah game yang paling menarik sebelum masa perilisannya.Black Desert Mobile adalah game RPG Mobile yang memiliki grafis tinggi.Dalam gameplay kalian akan melihat pemandangan yang indah serta tampilan karakter yang detail.Terdapat beerbagi karakter unik dan aksi skill yang mengagumkan.Selain itu kostumisasi karakter yang dapat kalian buat sesuai apa yang kalian dambakan.


3. RPG Toram Online



 
Toram Online sampai saat ini masih sangat populer untuk kalian mainkan. Mempunyai gameplay yang menarik dan juga grafis yang bagus serta ukuran map yang luas. Lebih dari 500 miliar kombinasi yang tersedia untuk membuat karakter sesuai kreasi kalian. Selain itu,game ini menyajikan sistem skill tree untuk memperkuat karakter. Buatlah combo agar dapat mengalahkan monster dengan mudah.


4. Sword Art Online: Integral Factor




Game satu ini adalah game RPG yang diadatasi dari Anime Sword Art Online. Mengikuti cerita dalam Anime Sword Art Online yang dimana kalian menjadi protagonis yang terperangkap dalam game tersebut. Kalian harus bekerja sama dalam pertempuran untuk mengalahkan monster yang kuat dam juga sulit untuk dicari.


5.Errant: Hunter's Soul



 
Errant: Hunter's Souladalah game MMORPG berburu monster raksasa yang dimana saat kalian berhasil mengalahkan monster tersebut akan memberikan bahan untuk membuat senjata. Dengan gameplay dan tema monster, bisa dibilang game ini mirip Monster Hunter. Jadilah pemburu yang memburu atau kalian yang akan diburu oleh para monster!.

Itulah beberapa rekomendasi Game Android Mirip Genshin Impact.Mulai dari segi gameplay yang unik dan grafis memukau yang pastinya tak kalah seru dengan Genshin Impact.Menurut kalian bagaimana dengan rekomendasi game di atas? jika ada masukan silahkan komentar di bawah.


0
736
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread16.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.