• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Suami Pergi Merantau, Eh.. Istri Malah Kimpoian Sama Selingkuhan di Rumah

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Suami Pergi Merantau, Eh.. Istri Malah Kimpoian Sama Selingkuhan di Rumah
Foto istri Peng selingkuh (sensor) | news.fox-24.com


Sebuah laporan tentang skandal seorang istri yang tega mengkhianati suaminya dengan cara berselingkuh kini menjadi perhatian publik setelah suaminya melaporkan kejadian ini. Sebelumnya sang suami sudah memasang CCTV secara diam-diam di ruang tamu untuk memantau situasi rumah.

Suami malang tersebut bernama "Peng Jichang" yang tinggal di Kota Wuhan, Hubei, Cina. Ia menikah dengan istrinya lima tahun yang lalu. Peng mengungkapkan, tidak lama setelah menikah ia mendapatkan tawaran untuk bekerja di Panama dengan tawaran gaji yang cukup menggiurkan.

Karena Peng ingin istri dan anak-anaknya hidup bahagia dan berkecukupan, ia pun menerima tawaran pekerjaan tersebut di Panama. Karena niatnya ingin membahagiakan keluarga dari segi finansial ia pun rela tinggal jauh dari keluarganya.

Foto ilustrasi istri Peng selingkuh | kompas.com


Peng juga mengijinkan istrinya menggunakan mobil sesuka hatinya, dan juga mengirim uang belanja sekitar 160.000 yuan atau sekitar 360 jutaan rupiah setiap bulan untuk biaya hidup dan tabungan keluarga.

Saat ia libur kerja dan pulang kerumah Peng mencoba untuk memeriksa CCTV-nya, saat ia memutar ulang rekaman betapa terkejutnya dirinya melihat istrinya membawa selingkuhan kerumahnya. Dan Peng pun mulai gemetar saat istrinya dan selingkuhannya bermesraan, bercumbu hingga melakukan hubungan intim di ruang tamu.

Serasa bak disambar petir, Peng hanya bisa melihat istrinya menikmati momen bersama selingkuhannya. Setelah melihat rekaman perselingkuhan istrinya berkali-kali, Peng kemudian merekam video tersebut melalui smartphone-nya untuk barang bukti dan kemudian melaporkannya ke kantor dewan kehormatan tentang perselingkuhan istrinya dengan selingkuhannya yang juga anggota dewan di Hubei.

Foto ilustrasi kartun menggambarkan istri Peng selingkuh | nawacitapost.com


Setelah mendapatkan informasi jika anggota ia dilaporkan Peng, anggota dewan ini justru mengancam akan membunuh seluruh keluarganya Peng. Menerima ancaman tersebut Peng juga sudah membuat laporan kekantor polisi setempat atas ancaman yang ia terima.

Peng juga mengungkapkan ke media jika ia baru sadar kenapa istrinya sering menolak berhubungan badan dengannya, istrinya selalu beralasan sibuk mengurus anak kecil sehingga capek. Atas pengakuan istrinya kepada Peng, jika dia sangat cinta dengan kekasihnya bahkan mereka sudah melakukan hubungan gelap dengannya kekasihnya selama 7 tahun. Dan ia juga mengaku pernah sampai hamil dan kemudian menggugurkan kandungannya.

Mendengar penjelasan sang istri, Peng pun memutuskan bercerai dan mempublikasikan semua bukti perselingkuhan yang dilakukan istrinya. Peng juga menuntut mantan istrinya untuk mengembalikan uang yang telah dia berikan beberapa tahun ini.




Penulis: Sambelterasi052
Referensi: news.fox-24.com - Worried about his wife installing a camera, the husband discovered that his wife took her lover home to have sex
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
Diubah oleh Sambelterasi052 19-12-2021 15:37
screamo37
FalianAridua
point1.break2
point1.break2 dan 37 lainnya memberi reputasi
38
20.3K
161
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.