Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Maudy Ayunda, Sarjana, Cantik, Berbakat, Paket Lengkap Sebagai Artis Indonesia

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Maudy Ayunda, Sarjana, Cantik, Berbakat, Paket Lengkap Sebagai Artis Indonesia




Siapa sih yang tak mengenal artis cantik dan juga seksi yang satu ini, Maudy Ayunda bukan saja sebagai penghibur di dunia entertainment dari penyanyi, penulis lagu, bahkan dirinya juga seorang model dan juga aktivis, artis cantik ini tidak hanya sebagai public figure namun segudang prestasi memang diraihnya.

Apa yang sebenarnya ia tanamkan dalam diri, agar menjadi sukses seperti sekarang, jauh dari gosip apalagi berita miring?



Hal yang pertama, ini poin yang sangat penting adalah rencana besar di masa depan tidak perlu di umbar ke banyak media, ada pepatah kuno mengatakan "tong kosong nyaring bunyinya" berarti kalau rencana masa depan di ungkapkan lantas faktanya nihil dan tidak terwujud akan menjadi bumerang. Tapi rencana ini memang harus dibicarakan oleh orang terdekat saja, karena support mereka akan menambah semangat agar terus bekerja keras untuk meraih impian.

Hasilnya Maudy sukses di bidang keilmuan dimana ia menjadi artis dengan pendidikan yang tinggi di universitas bergengsi.



S1 : Oxford University, P.P.E (Philosophy, Politics and Economics)

S2 : Stanford University, M.A (Master of Arts) dan M.B.A. (Master of Business Administration)

Hal yang kedua, ketika sudah menjadi artis akan banyak media mengorek tentang kehidupan sang artis, baik itu tentang kisah hidup, percintaan, ekonomi, hingga masalah keluarga dan lainnya.



Disini Maudy tidak mau banyak membuka diri tentang kehidupan pribadinya, maka hingga saat ini berita miring tentang Maudy pun hampir tak pernah ada. Hal yang sama dilakukan Nicholas Saputra, artis dunia seni peran ini sukses membuat pewarta tak banyak membicarakan kehidupan pribadinya hanya karyanya yang sering dibicarakan.

Poin ketiga, bersikap biasa dan sederhana dan menutupi berapa jumlah hasil kekayaan ketika sudah menjadi artis, karena penghasilan adalah privacy tak harus juga memperlihatkan kemewahan, atau ketika sepi job memasang wajah sedih.



Bersikap tenang, elegant, dan tidak panik masalah finansial tentu itu punya nilai sendiri sebagai artis. Dunia entertaint memang kejam, untuk itu perlu silent agar tidak menimbulkan sensasi. Terlebih di masa pandemi artis harus berfikir lebih kreatif lagi untuk mendapatkan sumber rezeki.





Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




tiada.tara
samsol...
fandy15beckz
fandy15beckz dan 9 lainnya memberi reputasi
10
5.6K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.