infosupplierAvatar border
TS
infosupplier
7 Rekomendasi Merek Setrika Baju Terbaik, Awet dan Hemat Listrik
Setrika merupakan salah satu alat elektronik yang wajib ada di rumah. Gunanya yaitu untuk membuat pakaian menjadi halus, rapi, dan anti kusut.

Saat ini sudah ada banyak merek setrika baju yang menyebar ke seluruh Indonesia. Setiap merek pun memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Nah pada thread kali ini, mimin akan memberikan beberapa rekomendasi merek setrika baju terbaik yang awet dan hemat listrik.

1. SETRIKA MASPION
Quote:

Maspion merupakan merek setrika lokal dengan kualitas terbaik. Dengan banyaknya pilihan varian jenis setrika, brand setrika baju Maspion dipersenjatai dengan temperature control untuk mengatur suhu pada setiap jenis pakaian yang akan disetrika.

Rentang Harga: Rp 84.000 – Rp 165.000

2. SETRIKA PHILIPS
Quote:

Terkenal sebagai salah satu brand perlengkapan elektronik terbaik dan favorit, Philips juga meluncurkan varian tipe setrika dengan kualitas bermutu. Desain produk setrika Philips juga membawa bahasa desain yang ergonomis, sehingga nyaman dalam digunakan selama berjam-jam.

Rentang Harga: Rp 188.000 – Rp 1.234.200

3. SETRIKA KIRIN
Quote:

Brand setrika baju favorit selanjutnya adalah merek Kirin dengan salah satu produk andalan seri KEI 320 N.Produk setrika ini dibekali fitur-fitur yang akan membuat kegiatan menytrika menjadi mudah dan praktis.

Rentang Harga: Rp 75.200 – Rp 210.000

4. SETRIKA ELECTROLUX
Quote:

Electrolux melalui model setrika EDI-2004 adalah pilihan merk pelicin pakaian dengan fitur-fitur terbaik. Selain kemampuan temperature control untuk mengatur suhu pada setiap jenis pakaian yang akan disetrika, kabel dari setrika ini juga dapat diputar hingga 360 derajat.

Rentang Harga: Rp 140.800 – Rp 275.802

5. SETRIKA PANASONIC
Quote:

Brand setrika baju terbaik selanjutnya adalah keluaran perusahaan elektronik Panasonic. Merk setrika baju yang populer ini hadir dengan desain ergonomis yang nyaman dan disempurnakan dengan fitur-fitur lengkap.

Rentang Harga:Rp 247.200 – Rp 525.000

6. SETRIKA SANKEN
Quote:

Pilihan merk setrika terbaik selanjutnya dari brand lokal, Sanken yang telah berdiri sejak 1995. Salah satu produk setrika baju andalan dari Sanken, yaitu ADR-210BL. Produk ini dirancang untuk memastikan kegiatan menyetrika pakaian tak hanya aman tetapi juga nyaman.

Rentang Harga: Rp 80.000 – Rp 195.000

7. SETRIKA COSMOS
Quote:

Salah satu brand yang sudah terkenal akan produk elektronik rumah tangganya adalah Cosmos. Produsen pembuat alat elektronik konsumen asli Indonesia ini hadir dengan tipe setrika CIS-438 yang dilengkapi dengan berbagai fitur yang mendukung kenyamanan.

Rentang Harga:Rp 85.600 – Rp 179.850

Nah itulah beberapa rekomendasi brand setrika baju terbaik yang awet dan hemat listrik. Kamu bisa langsung mengunjungi tokonya melalui link yang sudah mimin sediakan. Semoga bermanfaat..

[Sumber]

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh infosupplier 16-04-2024 07:18
ediptyaa
zerauw
daftarharga.com
daftarharga.com dan 8 lainnya memberi reputasi
9
5.2K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Electronics
ElectronicsKASKUS Official
6.3KThread2.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.