bendera.hitamAvatar border
TS
bendera.hitam
Viral Pria Kaos TNI Murka Ancam Habib Bahar: Kita Semua Cari Kau!


VIVA – Viral video seorang yang mengaku prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) mengeluarkan ancaman untuk Habib Bahar bin Smith. Video itu viral di media sosial.

Dalam video itu, prajurit tersebut tampak marah dan geram lantaran Habib Bahar Smith yang diduga menyindir Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) TNI Jenderal Dudung Abdurrachman. Prajurit tersebut berpose duduk sambil memegang sebilah kayu.

Pria itu langsung mengeluarkan pernyataan yang bernada ancaman untuk Habib Bahar Smith. Kata dia, Habib Bahar jangan provokasi umat Islam untuk menjelekkan TNI. Dia mengaku tidak terima dengan pernyataan Bahar yang jelek-jelekin baliho pimpinannya.

“Assalamu'alaikum Bahar. Ente muslim. Kita tentara nasional Indonesia banyak yang muslim juga. Jangan kamu memprovokasi orang muslim se-Indonesia. Kamu jelek-jelekin baliho pimpinan kami, maksudmu apa?," kata pria tersebut dikutip dari video yang beredar pada Minggu, 19 Desember 2021.

Dia mempertanyakan maksud Bahar yang menyinggung baliho dengan Semeru. Ia bilang, tak perlu dilihat, aparat TNI banting tulang di Semeru.

Menurutnya, apa yang disampaikan Bahar dengan menyindir pimpinan TNI sama halnya menghina prajurit. Maka itu, ia mengancam bakal mencari keberadaan Habib Bahar bersama prajurit TNI.

“Kamu jelekkan pimpinan kami, berarti kamu menjelekkan kami semua prajurit Tentara Nasional Indonesia. Kamu lihat, kita semua cari kau!" lanjutnya. 

Dengan begitu, ia bilang, Habib Bahar jangan cengeng jika nanti ketemu prajurit TNI yang mencarinya. Ia menyebut agar Habib Bahar jangan berani hanya gebukin tukang ojek.

"Kamu kalau sudah dicari sama Tentara Nasional Indonesia, paling ujungnya kamu nangis, jelas itu. Jangan kamu cuma beraninya gebukin tukang ojek, santri. jelas!” sebutnya

=====JIWA KORSA=====




Quote:



urusan internal!!! sipil minggir dulu!!! emoticon-army


ana pajang sekalian umatnya emoticon-army :

Quote:


Quote:
Diubah oleh bendera.hitam 19-12-2021 23:12
jasakurirjkt
viniest
st0rmrage
st0rmrage dan 28 lainnya memberi reputasi
29
6.1K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.