Kaskus

Food & Travel

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kataru013padbarAvatar border
TS
kataru013padbar
WARMINDO SERASA RESTORAN
WARMINDO SERASA RESTORAN
Lokasi ada di pademangan barat tepatnya di RW 013 RT 4 samping Balaiwarga nama warungnya WARMINDO ARUL saat mengunjungi tempatnya pas lagi rame dengan para musisi pademangan, Rochim pemilik warung indomie dengan puluhan menu restoran yg siap dipajang saat duduk dan bersender di ruangan sempitnya, gak nanggung nanggung peminat siap nunggu meja kosong, tak heran warung ini rame, tidak lain karna campur tangan kang Yana yg juga pengrajin kayu, banyak karyanya yg dipesan musisi-musisi bahkan diluar pademangan, meja dan kursi yang terpajang diruangan ini hasil karyanya.
WARMINDO SERASA RESTORAN
Ayah dari pelantung adzan merdu yang sempat juara 1 di tingkat RW mengalahkan banyak peserta, rochim menambahkan " ini cuma sekedar memanjakan para penikmat tongkrongan malam, serta musisi bisa duduk bercanda gurau sembari menikmati menu menu makanan ringan hingga makan berat" tak jarang penikmat makanan ini nongkrong sampe adzan subuh dikomandangkan, sebelum menutup warungnya rochim menyempatkan mampir ke musholah sebelum balik lagi ke warungnya.

Harapan kedepannya dari musisi sampai orang-orang organisasi kepemudaan seperti karang taruna hingga organisasi besar seperti HMI bisa betah duduk dan menikmati jajanan yang tersedia.

Tak hanya itu seorang senior musisi yang bergelut dengan alat dramnya jg hampir tiap hari dimanjakan diri diwarung ini namanya kang opick pelantung lagu " Ga Pake sendal ", kadang kala juga kakak dari artis saiful jamil dengan nama Haji Soleh Kawi gak segang mampir dan menikmati teh manis hanget dengan kue pancong lumer buatan istri Rochim yang jarang ditemukan diwarung indomie.

JAKARTA, 17 Desember 2021 tepat 2 bulan 3 hari warung ini buka, dengan penghasilan tiap hari mencapai satu jutaan, karna drive true para ojek online pun tak mau ketinggalan andil dalam memanjakan para konsumen.

Jangan merasa bising yah klo mampir karna banyak musisi yang diskusi sampai ngulik lagu di warung ini, harapan rochim kedepannya semoga ini bisa jadi basecame orang-orang kreative.

Untuk menunya langsung share google map dan kunjungi lokasinya.
" WARMINDO ARUL 05 ".
Diubah oleh kataru013padbar 23-12-2021 19:51
0
844
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto Guide
KASKUS Official
8.9KThread14.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.