auto.debus666Avatar border
TS
auto.debus666
Dikabarkan Segera Mualaf, Naysila Mirdad Rayakan Lebaran Bareng Calon Suami

Naysila Mirdad (Foto: Instagram)

JAKARTA [/font][/b]- Belakangan aktris Naysila Mirdad menjadi perbincangan hangat. Apalagi ia dikabarkan segera mualaf menyusul rencana pernikahannya dengan Roestiandi Tsamanov.

Terbaru, Naysila pun merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H bersama Roestiandi. Dalam unggahan di Instagramnya, sang calon suami tampak bahagia merayakan lebaran bersama keluarga besar Naysila.

"Selamat Idul Fitri 1441 H semua. Mohon maaf lahir dan batin ya," tulis Naysila, dikutip dari Instagram pada Selasa (26/5/2020).

Di foto-foto lainnya pun, Roestiandi tampak tak canggung menikmati waktu bersama dengan keluarga Naysila sehari sebelum hari lebaran. Mereka makan malam bersama di rumah.


Kebersamaan Naysila dengan sang calon suami di momen lebaran itu langsung menuai komentar dari netizen. Tak sedikit yang mendoakan putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu segera mualaf.


"Semoga Mbak Nay mendapat hidayah dan memeluk islam," komentar netizen.
Tapi banyak juga yang memuji kekompakan keluarga Naysila. Kendati berbeda keyakinan, mereka tetap toleransi dengan berkumpul di hari lebaran.

"Senang banget lihat kebersamaan keluarga kumpul bareng seperti ini. Semoga tetap selalu seperti ini ya kakak @naymirdad. Awet selamanya, amin," komentar netizen.


source: https://celebrity.okezone.com/read/2020/05/26/33/2219599/dikabarkan-segera-mualaf-naysila-mirdad-rayakan-lebaran-bareng-calon-suami

luar biasa

Diubah oleh auto.debus666 26-05-2020 03:49
kakekane.cell
nomorelies
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.4K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.