• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mendapatkan KDRT, Wanita Di China Menolak Pisah Karena Sang Suami Sangat Tampan.

SarangheaAvatar border
TS
Saranghea
Mendapatkan KDRT, Wanita Di China Menolak Pisah Karena Sang Suami Sangat Tampan.
Quote:




Itulah perkataan seorang wanita di China saat akan ditanyai tentang kasus perceraian yang menimpa dirinya. Ia diketahui mendapatkan perlakuan kekerasaan selama 3 tahun menikah, namun ia tetap bertahan dengan suaminya tersebut karena alasan sang suami terlalu good looking.

Berdasarkan China Press, wanita tersebut bertemu suaminya 3 tahun lalu dan ia langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Tanpa berpacaran yang lama, hanya dalam waktu 2 bulan, ia pun mantap melanjutkan kejenjang pernikahan. Namun setelah menikah, mereka sering beradu mulut dan bertengkar. Pertengkaran kemudian berlanjut hingga kekerasan fisik suami kepada istri, seperti menendang dan memukul hingga menimbulkan bekas disekujur tubuhnya.


Spoiler for tampan:



Namun secara mengejutkan, permohonan perceraian ternyata diajukan oleh sang suami. Suaminya merasa sudah tidak mempunyai kecocokan dan tidak bisa melanjutkan pernikahan mereka. Dan si wanita tersebut tidak berpikir demikian. Ia bahkan beranggapan yang telah terjadi biarlah terjadi dan ia bisa melupakan semua perlakuan suaminya tersebut asalkan ia meminta maaf. Beberapa alasan yang ia ungkapkan mengapa harus mempertahankan pernikahan tersebut:

1. Suaminya tersebut adalah cinta pertamanya dan ia tidak bisa melepaskannya begitu saja.
2. Dia percaya ada wanita lain yang mempengaruhi suaminya.
3. Dia mengatakan bahwa suaminya mempunyai ketampanan yang sangat ekstrim, dan sulit menemukan pria seperti dia lagi.

Bahkan ia mengatakan suaminya lebih tampan dari Kris Wu, seorang aktor dan penyanyi asal china.

Spoiler for kris wu:



Di sisi lain, sang suami mengatakan bahwa pernikahan nya tidak bisa dilanjutkan karena istrinya tersebut over protektif. Istrinya selalu curiga terhadapnya dan mengecek handphone yang ia miliki sepanjang waktu. Istrinya tersebut juga selalu ikut kemana pun si suami pergi 24 jam. Bahkan ia melarang wanita-wanita untuk berteman dengan suaminya, ia percaya bahwa setiap wanita pasti tertarik berada didekat suaminya karena ketampanannya.


Spoiler for sang suami:



Saat ini (saat berita ini terbit 29 november 2021), wanita tersebut mengakui bahwa ia sedang mengandung dan menginkan suaminya kembali untuk membina rumah tangga bersama.


Quote:



----------------------------

Begitulah ketika cinta sudah dibutai dengan nafsu. Hal ini juga dialami TS karena TS terlalu tampan, sampai-sampai Lisa belekpink datang ke rumah TS hanya untuk mencuri kolor TS untuk dijadikan jimat naik panggung emoticon-Cool

Sumber : worldofbuzz ,
chinapress

Diubah oleh Saranghea 16-12-2021 01:39
momo3003
emineminna
pakisal212
pakisal212 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
15.2K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.